Momen Gisel Nangis di Pelukan Gading, Netizen Bilang Begini

Gading Marten dan Gisel
Sumber :
  • Tangkapan layar

VIVA Showbiz – Gading Marten dan Gisella Anastasia sempat mengejutkan publik dengan perceraian mereka di tahun 2019 lalu. Padahal, pernikahan yang dibina selama enam tahun lamanya itu diketahui jauh dari gosip.

Viral Video Nikita Mirzani Nangis Sesegukan Usai Putus dari Ajudan Prabowo Subianto

Selama setahun tertutup, akhirnya di tahun 2020 lalu Gisel secara terang-terangan mengaku di hadapan Daniel Mananta alasan dirinya dan Gading bercerai. Gisel menyebut setidaknya ada 4 pemicu perceraian. Scroll lebih lanjut ya.

Pertama, overthinking. Kedua, tidak dekat dengan Tuhan. Ketiga, kurang fokus. Keempat, masuknya bisikan setan.

Viral SPG di Pusat Perbelanjaan Menangis Haru Gara-Gara Anak Yatim Belanja

"Sudah terlanjur banyak masuk setan juga kayaknya, jadi sudah ngaco banget. Aku enggak mau ada di hubungan yang begini," kata Gisel kala itu.

Gerhana Matahari Bisa 'Mengocok' Emosi Manusia sampai Mewek

Meski keduanya sudah resmi bercerai, hubungan keduanya masih tetap terjalin harmonis. Bahkan pada akhir tahun 2022 lalu Gading dan Gisel sempat berlibur bersama di Eropa demi menyenangkan hati anak semata wayang mereka yakni Gempita Naura Marten.

Padahal saat itu, Gisel diketahui masih menjalin asmara dengan Rino Soedarjo.

Bahkan baru-baru ini keduanya sempat diundang oleh Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menjadi bintang tamu dalam program sahur mereka. Dalam kesemaptan itu, Gisel bahkan sempat tak kuasa menahan air matanya di acara tersebut.

Gading Marten dan Gisel

Photo :
  • Tangkapan layar

Hal ini bermula saat Gisel mengucapkan rasa terima kasihnya kepada sang mantan suami, Gading lantaran semua dukungan yang telah diberikannya meski keduanya sudah berpisah.

"Pokoknya makasih buat all the support, buat penerimaannya, buat all the love, kasih yang besar. Udah selalu dewasa, udah selalu ada juga," kata Gisel sambil tak kuasa menahan tangis mengutip potongan video yang diunggah di akun gosip @lambegosiip.

Tak sampai di situ, Gisel juga mengaku merasa beruntung mengenal sosok Gading Marten. Dalam kesempatan itu juga terlihat Gisel akhirnya menitihkan air mata. Melihat hal itu, Gading kemudian menenangkan Gisel dengan menyandarkan bahunya untuk sang mantan istri.

"Ya gitu deh pokoknya bersyukur, kalau ditanyain tuh pasti bersyukur," kata Gisel sambil menangis.

Gading Marten, Gisella Anastasia dan Gempita Liburan Bareng di Eropa

Photo :
  • Instagram: Gading Marten

Sontak saja unggahan tersebut menuai banyak reaksi dari para pengguna instagram.

"Gadingnya tulus sayang. Gisel nya suka main2," komentar netizen.

"Sebenarnya gisel,berharap gading merangkul,mengajak rujuk lagi tapi mungkin gading,belum terpikir sampai rujuk,untuk saat ini,ga tau kedepannya..saat ini rukun,damai demi si kecil,mereka buang ego,demi si kecil bahagia yg terbaik buat gisel dan gading," kata lainnya.

"Gak mudah loh berdamai dan menerima org yg kita syg pnh mengkhianati tapi mgkn krn gading mikir gempi,krn dy syg anak dan pgn gempi bahagia terus walaupun ortu nya udh pisah.hmmm respect smaa gading," sahut netizen.

"Dia butuh sandaran, butuh pelindung untuk diri nya," kata lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya