Pengakuan Jerry Aurum, Denada Tetap Setia Jenguk Saat di Penjara

Jerry Aurum, mantan suami Denada.
Sumber :
  • Instagram/jerryaurum

VIVA Showbiz – Mantan suami dari Denada yang juga fotografer kenamaan, Jerry Aurum baru saja menghirup udara bebas. Jerry Aurum sempat mendekam di penjara selama empat tahun lama atas penyalahgunaan obat terlarang.

Dokter Boyke Sebut Perilaku Menyimpang Homoseksual Bisa Terjadi di Dalam Sel Tahanan

Pasca bebas, dirinya sempat mengutarakan tentang momen saat mendekam di penjara di tahun 2019 lalu. Dalam potongan video yang diunggah akun @bundsthetic, Jerry Aurum kembali mengenang bagaimana sang mantan istri bertemu dengannya dan memberikan penguatan. Scroll lebih lanjut ya.

"Waktu gue ketangkep, Dena mengunjungi gue," kata Jerry Aurum.

Atasi Masalah Kepadatan di Penjara, Israel Usulkan Hukum Mati Tahanan Palestina

Saat itu, kata Jerry Aurum, Denada memintanya untuk tidak mengkhawatirkan dirinya dan sang putri, Aisha yang saat itu masih dalam pengobatan di Singapura karena kanker. Jerry mengungkap Denada memintanya untuk menjaga diri sebab saat keluar dari penjara dirinya dan Aisha masih membutuhkan sosoknya.

Minta Uang Buat Bayar Utang dan Cicilan Motor, Fitri Tewas di Tangan Mantan Suami

"Dia (Denada) bilang 'don't worry. Jangan pikirkan kita berdua. Kita berdua gue pastikan kita baik-baik saja, yang penting lo jaga diri, tetap sehat. Karena begitu keluar kita masih butuh lo'," katanya.

Tak hanya itu, dalam kesempatan lainnya, Jerry Aurum mengaku merasakan penyesalan yang cukup besar. Ia juga merasa bersalah karena tidak bisa menemani Denada merawat Aisha dan justru harus meninggalkan mereka untuk sementara waktu.

Denada.

Photo :
  • Instagram @denadaindonesia.

"Ada rasa bersalah dan rasa tidak bisa memenuhi kehadiran buat dia. Karena sebelum saya ditangkap, kita gantian mengurus si kecil lalu tiba-tiba semua itu terputus," ujar Jerry Aurum.

Jerry sangat menyayangkan kesalahannya menggunakan obat terlarang hingga mengirimnya ke penjara. Ia merasa ada waktu bersama sang putri yang tidak bisa dikembalikan lagi, sehingga rasa bersalah itu semakin besar.

Sontak saja unggahan tersebut menuai banyak komentar dari para pengguna Instagram. Tidak sedikit dari mereka yang memuji sosok Denada.

Jerry Aurum di Polres Jakarta Barat.

Photo :
  • VIVA.CO.ID/Aiz Budhi

"ba dena tu bener definisi sholeha, kuat, lembut hati, selalu berfikir positif dlm setiap keadaan... Dengan kondisinya setiap podcast gak nangis dan buka donasi(walopun bisa secara artis ya) utk kesulitan hidupnya aja udah gilak banget sekuat apa, PP singapur Indonesia,kerja jaga anak,kerja jaga anak kuat banget mbaaa, barakallah mba denada... Semoga Allah selalu melindungi mba dena sekeluarga," komentar netizen.

"Denada definisi wanita yg mandiri, kuat, tangguh, tahan banting tapi juga mempunyai hati yg lembut dan penyang," kata lainnya.

"Salut yaaaaa Denada, Wanita Kuat, Berhati Luas Semua hal di jalani dengan ikhlas dan sabar... Kereeeenn," ujar netizen.

"Denada memang hebat .. terbuat dari apa hatinya ya Allah," kata lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya