Aktor HF Ditangkap Polisi Diduga Terkait Narkoba

Aktor HF Ditangkap dengan Dugaan Penyalahgunaan Narkoba
Sumber :
  • ist

VIVA Showbiz – Duka kembali menyelimuti dunia hiburan Tanah Air. Seorang artis berinisial HF telah tertangkap oleh pihak kepolisian karena kasus penyalahgunaan narkoba. Kejadian ini terjadi di bulan Ramadhan, saat umat muslim sedang menjalankan ibadah puasa.

Nasib 5 Polisi yang Ditangkap Terkait Narkoba di Depok

"Ada kita amankan publik figur pemain sinetron berinisial HF terkait narkoba ekstasi," ungkap Iptu Ari Nuzul Aulia, Kanit Timsus Reserse Narkoba Polres Jakarta Barat, saat ditemui Minggu, 16 April 2023. Scroll selanjutnya ya.

Menurut keterangan polisi, HF ditangap di sebuah hotel di kawasan Jakarta Selatan pada Jumat malam, 14 April 2023. Dari penangkapan itu ditemukan narkotika jenis ekstasi.

Positif Narkoba, Istri Bintang Emon: Gak Nyangka Dijebak Suami Sendiri

"Diamankan di sebuah penginapan di Permata Hijau, Jakarta Selatan, pada Jumat dini hari," ujar Ari Nuzul.

Gak Nyangka, Istri Bintang Emon Dinyatakan Positif Narkoba

Identitas HF diduga sebagai Hud Filbert. Seperti diketahui, Hud Al Idrus, atau yang dikenal sebagai Hud Filbert lahir pada 17 Juni 1995. Ia merupakan aktor, pengusaha, penyanyi, disjoki, dan penari.

Pada tahun 2018 sampai dengan 2019, ia bergabung sebagai kibordis dari grup vokal pria The Junas Monkey. Selain itu, Hud juga membuka bisnis parfum dan perawatan kulit.

ilustrasi narkoba

Photo :
  • U-Report

Ia juga pernah membintangi film layar lebar Takut Kawin. Selain itu, wajahnya pernah menghiasi beberapa judul sinetron dan FTV. 

Terkait kebenaran HF adalah Hud Filbert, polisi belum memastikannya. Rencananya mereka akan memberikan keterangan pada Senin,16 April 2023.

"Untuk lengkapnya kita jelaskan pas press rilis besok," kata Ari Nuzul.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya