Rose BLACKPINK Diduga Pacaran dengan Kang Dong Won, Begini Kata YG Entertainment

Rose BLACKPINK diduga berpacaran dengan Kang Dong Won
Sumber :
  • Koreaboo

VIVA Showbiz – Rose BLACKPINK belakangan sempat menjadi perbincangan lantaran dirinya yang dituding dengan rumor tak menyenangkan yaitu menggunakan obat-obatan terlarang atau narkoba. Namun, rumor tak menyenangkan itu langsung dibantah oleh pihak agensi yang menaunginya yakni YG Entertainment.

Postingan Terbaru Lee Jae Wook Usai Putus dari Karina aespa Jadi Sorotan

Saat ini dirinya kembali diperbincangkan karena diduga menjalin hubungan dengan aktor Kang Dong Won. Dugaan tersebut muncul saat potret Rose BLACKPINK bersama Kang Dong Won dibagikan saat kunjungannya ke rumah mewah terkenal milik perancang busana dan pengusaha Eva Chow. Yuk, scroll untuk info selengkapnya.

Potret tersebut dibagikan Riccardo Tisci, mantan chief creative officer Burberry pada 11 April 2023 yang kemudian langsung dihapus setelah rumor tentang Rose menggunakan narkoba muncul.  

Ini Ranking Penampilan K-Pop Terbaik di Panggung Coachella, LE SSERAFIM Jadi yang Terakhir?

YG Entertainment pun akhirnya menanggapi rumor tentang penyanyi berusia 26 tahun itu yang dikabarkan menjalin hubungan dengan Kang Dong Won. Dalam sebuah pernyataan yang dibagikan kepada media Hankyung, YG Entertainment memberikan tanggapan pertama mereka terhadap rumor bahwa Rose dan Kang Dong Won sedang berpacaran.

Ngaku Alami Kekerasan dari Rizky Irmansyah, Nikita Mirzani: Aku Punya Bukti

Rose BLACKPINK diduga berpacaran dengan Kang Dong Won

Photo :
  • Koreaboo

“Sulit untuk mengkonfirmasi [rumor] karena ini adalah masalah pribadi yang berkaitan dengan artis kami,” kata YG Entertainment, dikutip VIVA dari Koreaboo, Senin, 17 April 2023. 

Seperti yang sebelumnya sempat dibahas, rumor keduanya berpacaran muncul ketika media China menunjukkan bahwa Rose dan Dong Won terlihat bersama di sebuah pesta dengan mantan eksekutif Burberry Riccardo Tisci, dan menunjukkan bahwa zat yang terlihat seperti obat-obatan terlarang ada di atas meja. 

Belakangan, netizen pun mulai menunjukkan berbagai bukti bahwa keduanya memiliki hubungan spesial, termasuk kalung yang dipakai mereka dianggap memiliki kemiripan. Selain itu, juga mengenakan jaket yang dianggap serupa. 

Netizen juga mengungkap fakta bahwa Rose BLACKPINK menghadiri pemutaran perdana VIP untuk film Broker Kang Dong Won serta sempat menghadiri acara yang sama.

Tak hanya itu saja, netizen juga menunjukkan bagaimana Kang Dong Won dan Rose dikaitkan karena memiliki teman yang mirip. Sehingga dugaan keduanya menjalin asmara menjadi semakin kuat. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya