Ramalan Terbaru Hard Gumay soal Tiara Andini dan Alshad Ahmad: Kalau Berumah Tangga Langgeng

Alshad Ahmad dan Tiara Andini
Sumber :
  • IG @tiaraandini

VIVA Showbiz – Nama penyanyi cantik Tiara Andini dan Alshad Ahmad memang tak ada habisnya menuai sorotan warganet. Hal tersebut tentu tak lepas dari kontroversi yang dibuat kekasihnya perihal pernikahan siri dengan mantan kekasih Nisha Asyifa. 

Ramalan Jayabaya Soal Perang Dunia Ketiga, Bakal Terjadi di 2024 Karena Iran vs Israel?

Usai terlibat skandal dengan mantan kekasihnya itu, baik Alshdad Ahmad maupun Tiara Andini kompak untuk memilih diam dan bungkam menanggapi adanya isu miring tersebut.

Meskipun keduanya memilih kompak tak menanggapi gosip yang kerap diperbincangkan publik belakangan ini, namun  ada beberapa pihak yang dibuat penasaran dengan hubungan keduanya saat ini. Apakah mereka masih menjalin hubungan atau keduanya sudah sama-sama mengakhiri kisah cintanya tersebut?

Ramalan Zodiak Rabu 24 April 2024, Sagitarius: Hubungan dengan Kekasih Tidak Sehat Hari Ini

Tiara Andini dan Alshad Ahmad

Photo :
  • TikTok @rndmvttt

Mengingat, kedua pasangan muda ini masih saling terlihat berinteraksi di media sosial saat masing-masing mengunggah sebuah foto maupun video di media sosial. Baik Alshad dan Tiara, masih terciduk saling like foto satu sama lain yang dibagikannya di Instagramnya masing-masing.

Ramalan Zodiak Selasa 23 April 2024: Cancer Merasa Stres, Pisces Kesulitan Finansial

Melihat kondisi tersebut, tak sedikit publik yang mengira keduanya masih tetap memilih bersama dan menjalin hubungan yang sudah dibangun dari satu tahun lalu. Menanggapi hal tersebut, sebagai peramal kondang, Hard Gumay juga ikut bicara saat berkesempatan menjadi bintang tamu di salah satu acara program televisi yang dipandu oleh Feni Rose

Bermula saat Feni Rose mempertanyakan beberapa potret selebriti yang akhir-akhir ini menjadi perbincangan publik. Mulai dari Raffi Ahmad, Rizky Billar, Ria Ricis, Tiara Andini, Alshad Ahmad, dan terakhir Marshel dan istrinya.

"Ini mukanya sempet terbayang ga, ada hal yang harus diwaspadai atau happy-happy aja?" tanya Feni Rose pada Hard Gumay yang mengutip akun TikTok @keluargakecildijerman  pada Senin, 17 April 2023.

"Raffi Ahmad aman tidak sampe masuk jeruji besi..." jawab Hard Gumay.

Lebih lanjut kemudian Feni Rose bertanya perihal pasangan muda penyanyi cantik Tiara Andini dan Alshad Ahmad.

"Sempat kebayang gak?" kata Feni Rose sambil menunjukkan foto Tiara Andini dan Alshad Ahmad.

"Kebayang, ini pernah w ramal," terang Hard Gumay.

"Nasihatnya ini lebih ke Tiara, Tiara harus lebih banyak sabar. Tiara dan Alshad cocok, auranya masuk. Djalanin kedepan dikatakan berumah tangga langgeng, cocok bagus kok." sambungnya.

Dalam hal ini Hard Gumay memberikan nasihat kepada pasangan muda ini khususnya untuk sang wanita, Tiara Andini agar lebih banyak sabar saat menjalani hubungan dengan pria asal Bandung Alshad Ahmad. 

Kendati disuruh lebih banyak bersabar, namun sang peramal tersebut meyakini hubungan keduanya jika dilanjutkan ke jenjang pernikahan sangatlah cocok. Mengingat keduanya memiliki aura yang masuk satu sama lain.

Sontak saja viralnya unggahan video perihal ramalan Hard Gumay untuk pasangan muda Tiara Andini dan Alshad Ahmad langsung menuai berbagai reaksi warganet di media sosial.

"gk usah dipikir bang yg omongin abang. gmn lanjutin aja bang kelebihannya abang yg dikasih sama allah," ungkap warganet.

"ramalannya besar benernya...saya jg melihat. tp ini percaya tdk percaya tdk ada yg maksa," seru warganet lain.

"ga percaya ramalan," kata lainnya.

 "saya penasaran dia bisa meramal dirinya sendri atau tidak?" tulis warganet.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya