Terkonfirmasi, Artis SM Entertainment Bakal Pindah dari Kwangya Club ke Weverse

logo SM Entertainment
Sumber :

VIVA ShowbizSM Entertainment telah mengonfirmasi bahwa mereka akan melanjutkan rencana perusahaan untuk mengintegrasikan artis dan perdagangan mereka ke dalam platform Weverse.

Tinggal 3 Hari Lagi! Intip Peraturan dan Ketentuan Acara Untuk Konser TVXQ di Indonesia

SM Entertainment menuliskan surat terbuka kepada semua penggemar pengguna layanan fanclub resmi Kwangya Club, bahwa mereka menyatakan akan memindahkan semua layanan fanclub tersebut ke Weverse dalam waktu dekat.

"Halo. Kami dengan tulus berterima kasih kepada semua penggemar yang menggunakan layanan "SM ARTIST OFFICIAL FANCLUB", dan ingin memberi tahu Anda bahwa akan ada perubahan pada platform operasi "SM ARTIST OFFICIAL FANCLUB"," kata SM Entertainment dalam pernyataan resminya, mengutip Koreaboo, Senin 17 April 2023.

Barang-barang yang Tidak Boleh Dibawa oleh Penggemar pada Area Konser TVXQ di Indonesia

"Dalam waktu dekat, platform Weverse akan menyediakan semua kegiatan yang berkaitan dengan “SM ARTIST OFFICIAL FANCLUB”," sambungnya.

Simak! Ini Jadwal dan Lokasi Penukaran Tiket Konser TVXQ di Indonesia

Agensi yang menaungi boy grup Super Junior hingga EXO tersebut menyadari akan banyak pertanyaan yang muncul dari para penggemar soal sistem pengalihan layanan fanclub ini. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Namun, SM Entertainment meminta pengertian dari para penggemar dan akan segera menginformasikan lebih lanjut soal jadwal pemindahannya.

"Kami berharap penggemar kami memiliki banyak pertanyaan tentang pemberitahuan perubahan platform yang tiba-tiba. Kami dengan hormat meminta pengertian Anda karena kami akan memberi tahu Anda tentang jadwal shift platform dan detailnya melalui pemberitahuan lebih lanjut," kata SM Entertainment.

Laporan lebih lanjut menyatakan bahwa artis SM Entertainment akan bergabung dengan Weverse pada September tahun 2023, dengan Jeff Benjamin menyatakan bahwa 12 solois dan grup akan bergabung dengan platform tersebut.

Perpindahan ini merupakan wujud kerja sama antara Hybe, Kakao Entertainment, dan SM Entertainment.

Sebagai informasi, Weverse adalah aplikasi seluler dan platform web Korea Selatan yang dibuat oleh perusahaan Hybe Corporation. Aplikasi ini berspesialisasi dalam memposting konten multimedia sekaligus sebagai sarana komunikasi artis ke penggemarnya.

Beberapa artis dari label Hybe sangat sering memakai Weverse untuk komunikasi dengan penggemar, seperti para anggota SEVENTEEN dan BTS.

Baru-baru ini, Jungkook BTS juga turun ke Weverse mengungkapkan ketidak percayaannya karena para penggemar menemukan dirinya saat menonton Coachella.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya