Devano Danendra Pingsan di Atas Panggung, Penggemar Khawatir

Devano Danendra pingsan di atas panggung
Sumber :
  • IG @iamdevano

VIVA Showbiz – Nama Devano Danendra kembali ramai diperbincangkan. Kali ini, putra dari pedangdut Iis Dahlia tersebut menarik perhatian warganet usai jatuh pingsan di atas panggung pada saat tampil bernyanyi dalam sebuah acara yang digelar di salah satu mall di kawasan Jakarta.

Perjuangan Devano Danendra Bintangi Film Malam Pencabut Nyawa, Sampai Lakukan Hal Ini

Tidak hanya sebagai aktor, Deva juga memang dikenal sebagai seorang penyanyi. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Video yang menampilkan detik-detik Devano pingsan di atas panggung diunggah langsung oleh Devano ke Instagram stories pribadinya. Ia tampak me-repost atau mengunggah ulang Instagram story dari seorang penonton.

Usai Didiagnosis Sindrom Penyakit Langka, Celine Dion Pertimbangkan Kembali ke Dunia Tarik Suara

Devano Danendra

Photo :
  • IG @iamdevano

Dalam video itu, Devano yang tengah asyik bernyanyi tampak membelakangi penonton lalu kemudian jatuh pingsan tak sadarkan diri.

Viral Aksi Remaja Joget Sensual di Panggung Madrasah Pasuruan, Tuai Kecaman Warganet

Tidak tinggal diam, orang-orang yang menjadi tim dari acara tersebut bergegas menolong Devano. Mereka tampak langsung membawa Devano.

Berdasarkan informasi yang beredar, Devano belum lama ini memang sempat sakit dan dirawat di rumah sakit. Melalui feed Instagram pribadinya, Devano juga mengunggah foto yang menampilkan dirinya tengah terbaring pingsan di atas panggung.

Devano

Photo :
  • IG @iamdevano

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Devano mengaku akan tetap memberi yang terbaik hingga penampilannya selesai.

"Giving my best till the end of the set," tulis Devano dikutip VIVA, Senin, 17 April 2023.

Sontak saja, unggahan itu mendapat banyak respons dari para warganet khususnya penggemar.

Hingga artikel ini dibuat, unggahan tersebut sudah mendapat lebih dari 500 komentar. Mereka tampak khawatir dan memberi doa terbaik untuk Devano Danendra.

"Devano kalau sakit jangan dipaksain lagi yaa!! Kemarin kamu keren bangetttt bisa bertahan sampai akhir."

"Ya Allah Dev jangan memaksakan diri kalo udh gakuat bilang aja, meskipun baru setengah acara juga gapapa kok pasti fansnya ngertiin. Kalo jatoh tiba2 gini pasti fansnya khawatir & sedih Dev."

"So proud of you, semangat trs yaa !!"

"So proud of you no bangga bangett sehat sehat ya."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya