Ari Wibowo dan Inge Anugrah Bercerai: Kita Berdua Baik-baik Aja

Ari Wibowo dan Inge Anugrah
Sumber :
  • Instagram @ariwibowo_official

VIVA Showbiz – Rumah tangga Ari Wibowo dan Inge Nugrah tengah di ujung tanduk. Pasalnya, Ari Wibowo menggugat cerai sang istri pada 3 April 2023 yang lalu.

Kim Soo Hyun Jalani Pelatihan Tentara Cadangan Jelang Episode Terakhir Queen of Tears

Banyak pihak yang menyayangkan mereka bercerai. Perceraian itu juga diungkapkan Ari secara langsung dalam unggahan video singkat di akun Instagram Inge Anugrah.

“Mungkin temen-temen sudah mendengar bahwa aku dan Inge lagi proses perceraian. Ya memang itu benar adanya,” kata Ari Wibowo.

Meski Teuku Ryan Upayakan Banyak Usaha Buat Rujuk, Ini yang Bikin Ria Ricis Mantap Cerai

Ari Wibowo

Photo :

Ia memohon agar proses persidangan berjalan dengan lancar. Aktor senior itu mengaku tak ingin banyak klarifikasi atau mengungkap banyak hal terkait urusan yang sifatnya pribadi.

dr Boyke Ngaku Diperlihatkan Mr P Punya Artis Usai Dipijat Jadi Besar, Ternyata Palsu

“Tapi kita juga biar proses persidangan berjalan dengan sendirinya. Biar pengacara-pengacara kita yang bekerja. Kita tidak mau banyak komen di media maupun menjawab hal-hal yang sifatnya pribadi,” imbuhnya.

Meski begitu, baik Ari maupun Inge mengaku baik-baik saja atas perceraian ini. Dalam unggahan video tersebut juga terlihat memang benar keduanya seperti biasa serasa tak ada masalah atau tekanan.

Ari Wibowo dan Inge Anugrah

Photo :
  • Instagram @inge_anugrah

“Kita berdua baik-baik aja,” ujar Ari. 

“Seperti yang kalian lihat, kita baik-baik aja,” imbuh Inge.

Meski banyak pertanyaan mengenai perceraian tersebut, Ari dan Inge mengucap terimakasih atas perhatian, doa, dan dukungan untuk mereka.

“Tapi kita terimakasih atas dukungan dan doanya untuk semuanya,” tandas Ari.   

Sementara itu, Petrus Bala Pattyona pengacara Inge Anugrah mengungkap jika rumah tangga kliennya itu kerap mengalami percekcokan selama tiga tahun belakangan ini. 

Perbedaan pendapat keduanya juga memicu keretakan rumah tangga yang telah di bina Ari dan Inge selama belasan tahun.

Meski begitu, Ari mengaku berusaha keras untuk menjaga privasi rumah tangganya agar terlihat harmonis di hadapan publik.

“Kenapa sempat bertahan, karena Ari tidak ingin diekspose,” kata pengacara Petrus Bala Pattyona, dikutip dari tayangan video, Selasa, 18 April 2023.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya