Mayangsari Ngaku Cinta Sejati Suaminya, Netizen: Cinta Sejati Tidak Akan Merebut Milik Orang Lain

Mayangsari
Sumber :
  • IG @mayangsari_official

VIVA Showbiz – Penyanyi senior Mayangsari baru-baru ini menganggap bahwa hubungannya dengan sang suami, Bambang Trihatmodjo sebagai cinta sejati. Hal tersebut diungkapkan pemilik nama lengkap Agustina Mayangsari tersebut saat berbincang bersama pembawa acara kondang Melaney Ricardo

Dekat dengan Banyak Wanita, Billy Syahputra Gerah Sering Dijodohkan

Mulanya Melaney Ricardo menanyakan kepada Mayangsari soal apakah dirinya percaya dengan adanya pasangan jiwa (soulmate) dan cinta sejati. Apalagi, rumah tangga Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo sudah berjalan sepanjang 23 tahun. 

Mayangsari

Photo :
  • Tangkapan layar
Netizen Murka Disebut Suara Paslon 02 Nol: Mungkin Aku yang Dimaksud Angin Tak ber-KTP

“Percaya atau tidak dengan adanya pasangan jiwa (soulmate),” tanya Melaney Ricardo yang dikutip dari kanal YouTube-nya pada Selasa, 18 April 2023. 

“Percaya banget,” jawab Mayang. 

Respon Han So Hee Soal Reaksi Hyeri: Memang Lucu Pacaran Setelah Putus?

“Jadi percaya juga dengan namanya cinta sejati?” tanya Melaney lagi. 

Mayangsari mengaku percaya adanya cinta sejati, bahkan ia mencontohkan cinta sejati itu sendiri adalah dirinya dan sang suami. Sudah sejak lama Mayang merasa bahwa cintanya dengan Bambang sebagai cinta sejati, namun hal itu baru diungkapkannya sekarang saat ada yang bertanya. 

“Ada dan maaf-maaf mohon maaf ya ini yang terjadi di aku sama mas Bambang,” ungkap Mayang. 

“Sebenernya udah dari lama cuman kamu bertanya ya aku saatnya (bilang) itu aja sih,” lanjutnya. 

Hal itu menurutnya menjadi jawaban banyak orang yang selama ini mungkin bertanya-tanya mengapa Mayangsari bisa menikah dengan suaminya, Bambang Trihatmodjo, begitu pula sebaliknya. 

“Jadi kalo ditanya alasannya kenapa sih mas Bambang bisa sama Mayang, kenapa sih Mayang bisa sama mas bambang,” ujar Mayang. 

Mayangsari

Photo :
  • IG @mayangsari_official

“Ya mungkin ini jawabannya, tapi kalo aku disuruh describe gitu kok bisa lu mendefiniskan itu gitu, aku gak tau buktinya ya kita baik-baik saja, kita bahagia bersama gitu,” katanya. 

Namun, pernyataan Mayang yang menyebut hubungannya dengan Bambang Trihatmodjo malah menuai sorotan negatif dari para netizen

“Cinta sejati itu,pernikahan masa umur muda langgeng sampe tua,dan setia,bkn ketemu umur tua,” tulis salah seorang netizen berkomentar. 

“Cinta sejati dgn merebut suami org itu bkn cinta sejati tapi penghancur cinta sejati orang lain...emang da gak punya urat malu ni org,” saut netizen lain. 

“cinta sejati ,tidak akan merebut milik orang lain ????????????????semoga di jauhkan dari orang orang yang suka merebut milik orang lain,apapun alasannya ,amimnn,” kata netizen lainnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya