Jadi Aktor Laga Ngetop, Chris Pratt Ternyata Suka BLACKPINK dan New Jeans

Chris Pratt.
Sumber :
  • Instagram @prattprattpratt

VIVA Showbiz – Aktor Hollywood, Chris Pratt dan beberapa artis yang membintangi “Guardians of the Galaxy Vol. 3”, mengungkapkan kecintaannya pada budaya Korea Selatan. Konferensi pers untuk perilisan film “Guardians of the Galaxy Vol. 3” (disutradarai oleh James Gunn) diadakan di Conrad Seoul Hotel di Yeouido, Seoul.

TVXQ Otw ke Indonesia Hari ini! Siap Berikan Penampilan Spesial ke Cassiopeia di 20 April Mendatang

Dijadwalkan untuk dirilis pada 3 Mei di Korea, “Guardians of the Galaxy Vol. 3” adalah kisah tentang Peter Quill, yang berduka setelah kehilangan kekasihnya, Gamora, ia mengumpulkan kekuatan tim Guardians sekali lagi untuk melindungi galaksi dan rekan-rekannya dari krisis.

Mereka memulai misi yang mungkin menjadi misi terakhir mereka jika gagal kali ini. Dalam kesempatan itu, sutradara James Gunn mengungkapkan bahwa ia dan tim sangat bahagia bisa berada di Korea Selatan. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Lisa BLACKPINK Beli Rumah Baru di Beverly Hills Seharga Puluhan Miliar

Chris Pratt dan Chris Hemsworth

Photo :
  • Marvel Studios

"Kami sangat senang berada di Korea. Selama 10 tahun terakhir atau bahkan lebih, menurut saya film Korea adalah yang terbaik di dunia perfilman. Mereka adalah yang terbaik di dunia,” kata James Gunn, mengutip KBIZoom, Selasa 18 April 2023.

Tinggal 3 Hari Lagi! Intip Peraturan dan Ketentuan Acara Untuk Konser TVXQ di Indonesia

Pada saat yang sama, sang sutradara juga mengungkapkan bahwa ia mendapat banyak inspirasi dari berbagai film aksi Korea bahkan untuk pembuatan film Guardians of the Galaxy Vol. 3 ini.

Sementara itu, Chris Pratt yang berperan sebagai Peter Quill mengungkapkan kecintaannya pada budaya Korea.

Chris Pratt di Avengers: Infinity War.

Photo :
  • IMDb

Ia mengagumi musik Korea yang saat ini bisa dikenal oleh dunia. Chris Pratt bahkan menyebut BLACKPINK dan NewJeans sebagai grup kesukaannya.

“Korea adalah pemimpin tidak hanya dalam film tetapi juga dalam musik. BLACKPINK baru-baru ini tampil di Coachella, dan saya juga suka NewJeans. Saya pikir Korea adalah negara yang bagus dalam musik pop. Korea mungkin menjadi pusat berbagai budaya. Sudah lama secara budaya baik, tetapi sekarang diakui di seluruh dunia, itu bagus,” kata Chriss Pratt.

Di sisi lain, Karen Gilan yang berperan sebagai Nebula menambahkan bahwa ia juga menyukai film 'Mother' hingga membuatnya ingin menciptakan film seperti itu.

BLACKPINK

Photo :
  • Twitter @ygent_official

Kesukaannya dengan budaya Korea juga membuat Karen Gilan mendengarkan lagu-lagu BLACKPINK dan BTS.

"Saya mempersiapkan konferensi pers ini pagi ini sambil mendengarkan lagu BLACKPINK dan BTS. Karena saya di Korea, saya ingin bertemu dengan mereka," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya