Dituding Jadi Orang Ketiga, Mayangsari Blak-blakan Rumah Tangganya dengan Bambang Trihatmodjo

Mayangsari
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVA ShowbizMayangsari mengakui bahwa ia masih sering dihujat oleh netizen sejak menyandang status sebagai istri Bambang Trihatmodjo. Menikah pada 2011 lalu, Mayang sempat dituding sebagai orang ketiga dalam rumah tangga Bambang dan mantan istrinya yakni Halimah Agustina.

Inul Daratista Nyekar ke Makam Mertua yang Non Muslim, Netizen Pertanyakan Agama Adam Suseno

Tidak sedikit yang mencibir Mayangsari sampai sekarang, namun penyanyi itu tak mau ambil pusing dan enggan menanggapi tudingan miring tentangnya. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

"Aku ngga pernah marah atau sakit hati dengan komentar netizen, bahkan yang sebau busuk apapun komennya," kata Mayangsari, melansir YouTube Melaney Ricardo, Selasa 18 April 2023.

Netizen Duga Syahrini Lagi Hamil, Foto Pakai Baju Lebaran Jadi Sorotan

Mayangsari

Photo :
  • IG @mayangsari_official

Bagi Mayangsari, daripada sibuk memikirkan ocehan netizen yang tak henti membahas kehidupan masa lalunya, lebih baik ia menatap masa depan bersama keluarga kecilnya sekarang.

Santai Tapi Menohok! Zara Balas Kritikan Netizen Soal Foto Tanpa Hijab

Apa yang sudah lalu, hanya dianggap menjadi pelajaran hidup yang berharga bagi Mayang.

"Sebenarnya hidup kita itu harusnya lihat ke depan yang di belakang itu adalah pelajaran berharga. Menurut aku, itu pelajaran hidup yang ngga ada sekolahnya," ujar Mayangsari.

Mayangsari

Photo :
  • IG @mayangsari_official

Sejauh ini, Mayang berusaha berpikir realistis agar tidak melulu dihantui pikiran masa lalunya. Bagi Mayang, setiap orang pasti pernah membuat kesalahan dalam hidup namun tidak banyak yang bisa intropeksi diri.

"Jadi, ya realistis aja lah dalam hidup seseorang pasti ada hal baik yang dilakukan, ada hal buruk yang dilakukan. Tinggal gimana kita introspeksi diri dan memperbaikinya, itu urusan kita dan yang di atas," tambahnya.

12 tahun menikah dengan Bambang Trihatmodjo, Mayangsari merasa telah menemukan pasangan hidup yang tepat. Ia bahkan menganggap sang suami sebagai cinta sejatinya yang telah dipertemukan oleh Tuhan melalui takdir.

"Jadi kalau ditanya kenapa sih Mas Bambang bisa sama Mayang, kenapa sih Mayang bisa sama Mas Bambang, ya mungkin ini jawabannya," kata Mayangsari.

"Tapi kalau disuruh describe kok bisa mendefinisikan itu (cinta sejati), aku ngga tahu. Tapi buktinya, we're fine and happy together," tandasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya