Ayu Ting Ting Jadi Sorotan, Naik Pick Up dan Bagikan Takjil

Ayu Ting Ting
Sumber :
  • Tangkapan layar

VIVA Showbiz – Pedangdut Ayu Ting Ting kembali menjadi sorotan para pengguna media sosial. Sebelumnya, ia sempat menjadi sorotan menyusul video saat ikut membangunkan sahur warga di sekitar rumahnya. 

Viral Curhat Pratama Arhan ke Azizah Salsha Usai Timnas U-23 vs Australia Bikin Gemes Netizen

Dalam video yang diunggah di salah satu akun gosip, pelantun Alamat Palsu itu terlihat mengenakan baju berwarna merah muda tampak sedang asyik menabuh bedug dan berkeliling bersama pemuda di sekitar tempat tinggalnya untuk membangunkan sahur. Scroll lebih lanjut ya.

Setelah ikut membangunkan sahur, ibunda dari Bilqis Khumairah Razak terlihat membagi-bagikan uang. Ayu Ting Ting terlihat membagi-bagikan uang kepada sejumlah pemuda yang berkeliling daerah rumahnya untuk membangunkan sahur warga sekitar. 

Beri Minuman Bekas ke Sus Rini, Perilaku Manner Nagita Slavina Jadi Sorotan

Anak dari ayah Ojak dan Umi Kalsum ini mengeluarkan uang pecahan Rp100 ribu. Dia juga langsung menghitungnya di depan pemuda yang ada di depan rumahnya.

Viral! Rumah Mewah Mantan Panglima TNI Andika Perkasa Seperti Istana Pangeran Dubai

Kini yang terbaru wanita kelahiran tahun 1991 itu membagi-bagikan takjil gratis kepada warga sekitar. Uniknya Ayu Ting Ting terlihat duduk di sebuah mobil pick up hitam. 

Menggunakan t-shirt biru dan dipadukan dengan sweater putih dan celana bermotif bunga dengan rambut dicepol. Ayu Ting Ting terlihat duduk mengemper di atas mobil pick up dan dikelilingi dengan sejumlah makanan takjil.

Ayu Ting Ting

Photo :
  • Instagram @ayutingting92

Mobil pick up hitam itu terlihat berhenti di sebuah jalan. Ayu membagikan sejumlah kantong plastik yang berisikan makanan berat dan takjil bubur untuk buka puasa kepada orang sekitarnya.

"Ini pak," kata Ayu Ting Ting.

"Oh buburnya belom," kata dia sambil mengambil bubur dan dibagikan kepada seorang pria.

"Ini ya pak," kata Ayu Ting Ting kepada orang lain sambil menyerahkan kotak nasi dan bubur takjil. 

Foto Ayu Ting Ting

Photo :
  • IG @ayutingting92

Sontak saja unggahan tersebut menuai banyak reaksi dari para pengguna media sosial. Tidak sedikit dari netizen yang menyoroti outfit yang dikenakannya.

"Att ngonten aj pake bju tdr. Ap lagi ginian," kata netizen.

"Masa mentang mentang artis pakaiannya harus glamour terus setiap ada artis yg pake pakaian sederhana netizen bilangnya gakum, padah,"kata lainnya.

"Kalau bagi takjil nggak sederhana emang mau pakai baju nyanyi aneh," kata lainnya.

Pasar takjil Semarang.

Photo :
  • U-Report

Tidak sedikit juga dari netizen mengungkap kekaguman Ayu Ting Ting yang senang berbagi.

"Salut sama ayu ngasih nya ke masarakat walau nilai nya ga seberapa tapi pasti membutuhkan ,kayak gini yg harus di contoh,setidak nya masyarakat ngerasaain makan an dari artis," kata netizen.

"Apapun itu trimaksih sudh berbagi," kata lainnya.

"Ayuuukuuu yg terbaikkk," kata lainnya.

"Udah cantik baik pulaaaa," tulis netizen. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya