Tak Hanya Kompor Rp1 M, Harga Lantai Kamar Rumah Baru Nagita Slavina Bikin Melongo

Keluarga Raffi Ahmad dan Atta Halilintar
Sumber :
  • Tangkapan layar

VIVA Showbiz – Belum lama ini Nagita Slavina dan Raffi Ahmad menggelar pengajian di rumah baru mereka. Rumah baru  Raffi dan Nagita yang terletak tak jauh dari rumah lamanya di kawasan Andara Jakarta Selatan itu begitu mewah.

Nagita Slavina Dikritik karena Beri Makanan dan Minuman Bekas ke Pengasuh, Begini Reaksi Rafathar

Rumah itu dilengkapi dengan lift untuk rumah empat lantai milik mereka. Tak hanya itu saja, lift itu dilengkapi dengan dinding yang terbuat dari kaca atau shaft panel dan dapat di-upgrade menjadi kaca tahan api. Scroll lebih lanjut ya.

Tak hanya lift saja, rumah Nagita dan Raffi itu juga diisi dengan perabotan-perabotan mahal nan fantastis. Sebut saja kompor tanam yang ada di dapurnya. Kompor yang disebut Gigi, sapaannya itu merupakan kompor impiannya.

Tanggapan Kiky Saputri Dihujat Netizen Gegara Singgung Ayu Ting Ting di Depan Nagita Slavina

Kompor tanam empat tungku itu dibeli Nagita Slavina dengan harga fantastis yakni senilai Rp1 miliar. Hal ini dibocorkan langsung oleh Raffi Ahmad. 

Terpopuler: Manner Nagita Slavina Jadi Sorotan, Ruben Onsu-Jordi Onsu Sudah Setahun Tak Komunikasi

"Ini kompornya Gigi nih. Gawat. Kompor Rp1 miliar guys. Gila kan? Gue udah kesel," kata Raffi Ahmad saat menunjukkan rumah barunya.

Saking mewahnya rumah baru Raffi dan Nagita, membuat sejumlah publik figur penasaran. Baru-baru ini, pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermasnyah mengunjungi rumah baru Raffi dan Gigi untuk ditengok keadaannya. Attta dan Aurel sempat terpesona dengan lantai rumah baru Gigi dan Raffi. 

Raffi Ahmad.

Photo :
  • Instagram @raffinagita1717

Dalam kesempatan itu, Atta dan Aurel sempat mengintip ruangan tidur pasangan tersebut. Menariknya selain dilengkapi dengan dinding marmer, lantai kamar di rumah baru Nagita dan Raffi itu ditersusun dengan lantai kayu biscuit. Diungkap Raffi, lantai rumah barunya itu dipilihi langsung oleh sang istri.

"Bagus yah ini, high quality juga," kata Atta Halilintar.

"Lucu kan? ini namanya biscuitt," sahut Nagita. 

Melansir dari berbagai sumber, lantai kayu Biscuit membuat lantai kayu terlihat seperti kain yang kaya akan jalinan dan tumpang tindih. Bentuk fluida juga ditekankan oleh running camber, yang menelusuri permukaan papan yang memberikan rasa kelembutan lebih lanjut pada bahan alami.

Nagita Slavina dan Raffi Ahmad.

Photo :
  • Instagram @raffinagita1717

Sementara itu, diam-diam Raffi Ahmad menghampiri Aurel Hermansyah dan membisikkannya harga lantai kayu biscuit yang dipilih Nagita Slavina itu berharga fantastis. Aurel yang mendengar hal itu sempat melongo.

"Berati pakin aja 1,1 M ini yah?," tanya Atta Halilintar.

"Parah banget," kata Raffi Ahmad.

"Masya Allah, 1,5 M," sambung Atta Halilintar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya