Kim Seon Ho Debut Layar Lebar di The Childe, Jadi Pemburu yang Ganggu Hidup Kang Tae Joo

Kim Seon Ho.
Sumber :
  • Allkpop

VIVA Showbiz – Film yang dibintangi Kim Seon Ho akhirnya merilis poster. Film yang sebelumnya dikabarkan berjudul Sad Tropics mengusung judul resmi The Childe.

10 Aktor BL Thailand yang Mencuri Hati Penggemar: Aslinya Bukan Gay?

Dilansir dari laman Soompi, film ini mengisahkan pengejaran brutal yang muncul saat Childe yang misterius bersama pasukan lainnya, menjalani sebuah misi terpisah yang semuanya bertujuan mengejar Marco. Dia adalah seorang petinju yang berpindah dari arena ilegal satu ke arena ilegal lainnya di Filipina.

Kim Seon Ho.

Photo :
  • Soompi
Makin Memikat! Kim Soo Hyun Bakal Isi Soundtrack Queen of Tears

The Childe disutradarai oleh Park Hoon Jung yang telah menelurkan karya sukses seperti New World, Night in Paradise, dan The Witch. Film ini akan menjadi debut Kim Seon Ho di layar lebar yang sebelumnya mendapat banyak dukungan lewat aktingnya di drama dan teater.

Kim Seon Ho akan berperan sebagai Childe, seorang pria dengan pesona berlawanan, sementara aktor pendatang baru Kang Tae Joo akan berperan sebagai Marco.

BABYMONSTER Bakal Gelar Fan Meeting di Asia, Bulan Juni di Jakarta

Poster yang menari perhatian itu menampilkan siluet Childe, yang bersiul santai sambil memantau targetnya. Childe adalah karakter misterius yang muncul di hadapan Marco, petinju yang tengah berjuang mendapatkan uang dengan cara apapun.

Setelah menyudutkan targetnya, Childe membuat hidup Marco berantakan, membuat penonton penasaran untuk melihat bagaimana keduanya terlibat satu sama lain. Poster itu juga mengonfirmasi tanggal perilisan film pada Juni 2023.

Selain Kang Tae Joo, Kim Seon Ho juga beradu peran dengan Kim Kang Woo yang menambah kestabilan dengan aktingnya yang matang, dan Go Ara yang memancarkan pesona beragam dalam berbagai karyanya.

Sementara itu, berdekatan dengan perilisan film debutnya, Kim Seon Ho juga akan menyapa para penggemarnya di Indonesia. Dalam rangkaian fan meeting bertajuk Kim Seon Ho Asia TourOne, Two, Three, Smile in Jakarta, aktor kelahiran 8 Mei 1986 itu akan menemui langsung penggemarnya di Indonesia pada 2 dan 3 Juni 2023 di Tennis Indoor Senayan.

Sebelumnya, Kim Seon Ho juga mengirim video pesan bagi para penggemarnya, Seonhohada, di Indonesia. "Untuk menyampaikan rasa terima kasih saya kepada fans Indonesia, saya akan datang ke Jakarta untuk berjumpa dengan kalian!" ujarnya dalam video yang diunggah di Instagram MecimaPro.

Di akhir pesannya, dia pun meminta para Seohohada untuk menunggunya dengan sabar hingga Juni nanti.

"Tunggu sebentar lagi ya, dan nantikan kedatangan saya. Ayo kita bertemu di bulan Juni di Tennis Indoor Senayan. Aku cinta kamu," ucapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya