9 Tahun Jadi Janda, Marshanda: Akhirnya Kawin Aku Maaak!

Marshanda
Sumber :

VIVA Showbiz - Baru-baru ini Marshanda jadi bahan perbincangan di media sosial, setelah dirinya mengunggah video dengan instagram dengan keterangan 'Akhirnya Kawin Aku Maaak!'.

Viral MUA Ceritakan Kisah Pengantin Kesurupan Gegara Tidak Ziarah Kubur Sebelum Nikah

Seperti diketahui, Marshanda sudah menjadi janda selama 9 tahun pasca bercerai dengan Ben Kasyafani. Ia pun sempat dirumorkan dekat dengan beberapa rekan artisnya.

Catat! Inilah 5 Bulan Terbaik untuk Menikah Menurut Islam

Dilansir Intip Seleb, Kamis 20 April 2023. Marshanda mengunggah video sedang didandani seperti pengantin perempuan khas Batak. Atas unggahannya tersebut banyak yang mengira ibu satu anak tersebut akan menikah lagi.

Dituding Nikahi Sukhdev Singh karena Uang, Bunga Zainal Beri Jawaban Menohok

Ternyata Marshanda tidak benar-benar akan menikah. Dirinya didandani seperti pengantin hanya bagian dari sebuah proyek film series yang berjudul 'Induk Gajah', yang ternyata dirinya akan dijodohkan dengan Dimas Anggara yang berperan sebagai Marcel.

Dalam serial tersebut, Marshanda berperan sebagai Ira sementara ibunya yang diperankan oleh Tika Panggabean yang bernama Mamak Uli.

Terlepas dari itu, sebelumnya Marshanda sangat merindukan buah hatinya yaitu Sienna yang kini bersama mantan suaminya, Ben Kasyafani. Hal ini ia ungkapan ketika berada dalam satu acara bersama Ruben Onsu.

Marshanda

Photo :
  • IG @marshanda99

"Aku kangen tiap hari ada peran ibu yang aku jalani. Nyiapin makan, bantuin dia misal milih baju kalau mau ke mall, kan nggak pernah. Ngambil rapot juga nggak terlibat," ujar Marshanda sambil menangis dikutip dari unggahan TikTok ismail_farudin90 pada Kamis 20 April.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya