Enggan Minta Maaf pada Orang di Masa Lalu, Mayangsari: Bukan Arogan ya

Mayangsari
Sumber :
  • IG @mayangsari_official

VIVA Showbiz – Pernikahan Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo sudah berjalan hingga 12 tahun lamanya. Meski hubungan keduanya sempat menjadi kontroversi, namun pasangan yang sudah dikaruniai seorang putri ini masih nampak mesra sejak dulu hingga kini.

Usai Ditangkap Polisi, TikToker Galih Loss Minta Maaf, Janji Tak Buat Konten Serupa

Di awal kedekatan dengan Mayangsari, kala itu Bambang Trihatmodjo berstatus sebagai seorang suami dari istrinya, Halimah. Pasangan suami istri itu menikah sejak tahun 1981 dan bercerai pada 2010 silam.

Bukan tanpa alasan, foto-foto kedekatan Bambang dan Mayangsari yang viral membuat Halimah memilih bercerai. Setelah resmi bercerai dengan Halimah, Bambang pun menikahi Mayangsari. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Jordi Onsu Mengaku Sering Minta Maaf dan Mengalah ke Ruben Onsu

Mayangsari

Photo :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

Meski tak merujuk pada masalah ini, namun saat hadir di podcast Melaney Ricardo, Mayangsari berpendapat bahwa ada sejumlah hal di masa lalu yang ingin diubahnya. Namun, butuh banyak pertimbangan apabila ingin meminta maaf pada hal-hal di masa lalunya.

Pengemudi Fortuner Arogan Bikin Geram Kolonel Pom Jeffri: Gayanya Melebihi Tentara

"Tapi kalau harus meminta maaf terhadap seseorang atau apa segala macam, kalau untuk aku sih ya, di tingkat seperti apa dulu. Bukannya kita arogan ya," ujar Mayangsari.

Diakui Mayangsari, perjalanan hidupnya dulu hingga saat ini membuatnya memiliki pelajaran yang begitu berharga. Dari pengalamannya itu, Mayangsari mengaku bahwa tak ada satu orang pun yang dapat membuatnya ingin mencoba meminta maaf pada hal-hal yang sudah berlalu.

Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo

Photo :
  • Instagram Mayangsari

"Sebenarnya hidup kita itu harusnya lihat ke depan, yang di belakang itu adalah pelajaran berharga. Menurut aku, itu pelajaran hidup yang nggak ada sekolahnya," bebernya.

Mayangsari merasa bahwa hal di masa lalu cukup penting untuk jadi pelajaran berharga, namun Mayangsari mengaku bahwa hidup tak melulu soal masa lalu. Terlebih, setiap orang pasti pernah mengalami hal-hal buruk di masa lalu yang seharusnya bisa dihindari di masa depan.

"Jadi, ya realistis aja lah dalam hidup seseorang pasti ada hal baik yang dilakukan, ada hal buruk yang dilakukan. Tinggal gimana kita introspeksi diri dan memperbaikinya itu urusan kita dan Yang di Atas," jelasnya.

Pasangan suami istri Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo kerap terlihat mesra usai menikah selama 23 tahun. Kendati demikian, publik tak lekas lupa dengan situasi di mana konflik terjadi saat Bambang Trihatmodjo masih menikahi istri pertamanya, Halimah, yang gempar usai mengetahui hubungan asmara dengan Mayangsari.

Mayangsari pernah menggemparkan publik dengan beredarnya foto bersama Bambang Trihatmodjo saat sedang berbaring di kasur dengan seprai putih. Bukan tanpa alasan, saat itu Bambang Trihatmodjo masih menjadi suami sah dari mantan istrinya, Halimah.

Sontak, kegemparan itu berlanjut dengan situasi di mana anak-anak Bambang Trihatmodjo dari Halimah, 'melabrak' Mayangsari dengan keributan yang tak kunjung usai.

Namun, berakhir sudah kehebohan itu dan kini Mayangsari serta Bambang Trihatmodjo hidup damai bersama putri semata wayangnya, Khairani Siti Hartinah Trihatmodjo.

Bambang dan Mayangsari

Photo :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

Meski begitu, kehidupan masa lalu seolah masih membayangi Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo dengan kembali muncul di hadapan publik. Mayangsari tampil di podcast Maia Estianty seolah memberi klarifikasi kisruh masa lalunya, termasuk soal perceraian Bambang Trihatmodjo.

"Aku tidak pernah sekalipun minta suamiku menceraikan istrinya," kata Mayangsari dikutip dalam kanal YouTube Maia Estianty.

Dituturkannya, tak pernah tersirat bagi penyanyi lawas itu untuk menikahi pria yang sudah memiliki keluarga. Namun pada akhirnya, takdir berkata lain dan Mayangsari merasa harus hidup dengan jalan dari Tuhan.

"Pada prinsipnya aku tak pernah merencanakan, memimpikan bahwa aku akan menikah dengan seseorang yang sudah memiliki keluarga. Kalau sekarang aku dianggap begono, begini ya aku harus menerima itu karena bagian dari konsekuensi," sambungnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya