Ungkap Kedekatan, Song Hye Kyo Unggah Surat Romantis dari Pria Lebih Muda

Song Hye Kyo.
Sumber :
  • Soompi

VIVA Showbiz – Aktris Korea Selatan, Song Hye Kyo kerap menerima banyak hadiah dari para penggemarnya lantaran kecantikannya hingga kesuksesannya tampil di beragam serial televisi. Tak hanya itu, mantan istri Song Joong Ki ini rupanya turut serta menerima hadiah romantis dari teman-teman pria yang lebih muda darinya.

Sosok Pria yang Ikut Terseret Kasus Narkoba Chandrika Chika, Ternyata Bukan Orang Sembarangan

Song Hye Kyo baru-baru ini tak segan mengungkapkan hadiah yang dia terima dari seorang teman prianya. Pada tanggal 18 April 2023 kemarin, Song Hye Kyo memposting sebuah foto dengan reaksi rasa syukurnya. Yuk, scroll untuk tahu cerita lengkapnya.

"Terima kasih atas hadiah kerennya," tulis Song Hye Kyo dikutip dari laman KBI Zoom, Kamis 20 April 2023. 

Pria di Florida Todongkan Pistol ke Pegawai McDonald's Hanya Gegara Saus

Foto tersebut mengungkapkan sebuah buku yang dikirim fotografer Yang Joong San ke Song Hye Kyo. Buku tersebut berisi pesan penuh kasih sayang dari teman pria Song Hye Kyo yang usianya lebih muda.

Kecanduan Onani Berdampak Pada Pikiran dan Gaya Bicara, Begini Kata dr Boyke

“Terima kasih dan aku mencintaimu, Noona, selalu," tulis pesan buku itu.

Tak hanya itu, Song Hye Kyo sekali lagi menjadi perbincangan hangat dengan kecantikannya yang tidak diedit dalam sebuah foto di akun teman prianya. Pada 19 April, penata rambut Joo Hyung Seon memposting foto terbaru dengan keterangan “Song Hye Kyo” di akun media sosialnya.

Dalam foto yang dipublikasikan, Song Hye Kyo terlihat menggendong anjing peliharaannya yang lucu sambil berdiri di samping Joo Hyung Seon, di saat yang sama menunjukkan visual polos yang belum diedit. Keduanya, yang memancarkan suasana hangat dan bersahabat, tampak berfoto di sebuah pertemuan dalam ruangan. Persahabatan mereka nampaknya begitu dekat hingga jadi sorotan publik.

"Sampai jumpa, Ruby," tulis Song Hye Kyo yang menulis di kolom komentar.

Di sisi lain, Song Hye Kyo baru-baru ini menuai kesuksesan global dengan penampilannya di serial Netflix "The Glory". “The Glory” berkisah tentang pemeran utama wanita Moon Dong Eun, yang jiwanya hancur oleh kekerasan di masa kecilnya, dan persiapannya yang cermat untuk membalas dendam kepada orang-orang yang telah menyakitinya.

Song Hye Kyo mendapat pujian tinggi atas penampilannya di serial asli Netflix "The Glory" dan telah dinominasikan sebagai Aktris Terbaik dalam kategori TV di Baeksang Arts Awards ke-59, yang akan diadakan pada 28 April 2023 mendatang. Song Hye Kyo juga berencana untuk melakukan comeback melalui serial OTT “The Price of Confession”, di mana ia akan beradu akting dengan aktris Han So Hee.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya