Song Joong Ki dan Katy Louise Saunders Kepergok Gandengan Mesra di Roma

Song Joong Ki dan Katy Louise
Sumber :
  • Instagram @coppamagz

VIVA Showbiz – Song Joong Ki dan istrinya Katy Louise Saunders kepergok kencan di Roma. Pada 20 April 2023, berdasarkan laporan SinaNews, keduanya terlihat menikmati waktu bersama. Situs berita itu juga mengungkap beberapa foto keduanya tertawa sambil berjalan berdampingan.

Queen of Tears Hampir Menyalip Crash Landing on You dengan Rating Mencapai 21,6%

Dilansir laman Koreaboo, keduanya terlihat memakai busana santai dan kacamata hitam. Perut Katy yang sudah membesar juga menjadi bukti kebahagiaan keduanya. Mereka juga bergandengan mesra saat berjalan.

Song Joong Ki dan Katy Louise Saunders.

Photo :
  • Kbizoom
Bakal Ada Adegan Ranjang Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won di Queen of Tears?

Pasangan tersebut tengah berada di Roma saat ini. Katy diketahui memiliki rumah di Roma, Milan, dan Tuscany. Song Joong Ki kemungkinan berada di Roma untuk mengunjungi rumah istrinya. 

Sebelumnya di Februari, Song Joong Ki pergi ke Eropa untuk syuting drama terbarunya yang akan tayang di Netflix, My Name Is Roh Gi Wan.

Sinopsis Branding in Seongsu Episode 1: Trik Kim Ji Eun Atasi Pemagang yang Bikin Frustasi

Pada awal tahun ini, Song Joong Ki mengumumkan pernikahannya dengan Katy Louise Saunders. Selain itu, dia juga mengumumkan kehamilan sang istri.

Keduanya dirumorkan bertemu sebagai rekan kerja saat aktor Korea itu terlibat syuting drama Vincenzo. Song Joong Ki secara resmi mengungkap ke publik hubungan asmaranya pada Desember 2022.

Melalui surat yang diunggah di fancafe, Song Joong Ki mengungkap telah resmi meminang sang kekasih dalam janji suci pernikahan.

"Saya telah berjanji untuk melanjutkan hidup bersama dengan Katy Louise Saunders, yang telah berada di sisi saya mendukung saya dan dengan siapa saya menghabiskan waktu yang berharga sambil saling menghargai," kata Song Joong Ki.

Song Joong Ki dan Katy Louise Saunders.

Photo :
  • Koreaboo

YouTuber yang merupakan reporter gosip Korea, Lee Jin Ho mengungkap tentang perjalanan cinta Song Joong Ki dengan Katy Louise Saunders. Dalam siaran livenya itu, Lee Jin Ho menyebutkan rumor kencan Song Joong Ki dengan Katy Louise Saunders yang pertama kali muncul pada Desember tahun lalu, dan berbicara tentang tindakannya setelah itu.

“Setelah rumor kencan tersebar, Song Joong Ki makan malam dengan pemeran film ‘Ro Ki Wan’. Karena rumor itu baru, minat aktor lain secara alami tertuju padanya. Saat makan malam, Song Joong Ki menunjukkan kepada aktor lain semua foto Katy Louise Saunders di ponselnya,” kata dia.

Lebih lanjut Lee Jin Ho mengungkap bahwa semua aktor dan para crew film tersebut yang hadir terkejut, terutama dengan kecantikan Katy.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya