Bikin Haru, Jerry Aurum ungkap Hal yang Menguatkan Saat Berada di Penjara

Jerry Aurum, mantan suami Denada.
Sumber :
  • Instagram/Jerryaurum

VIVA Showbiz – 

Tantrum Anak Bukan Hal Seram! Ini Rahasia Mengatasinya dengan Bijak


Kabar bahagia datang dari mantan suami Denada, Jerry Aurum. Setelah dipenjara selama empat tahun karena kasus penyalahgunaan narkoba, Jerry sudah bebas tepatnya pada tanggal 20 Maret 2023. Jerry Aurum bebas bersyarat dan masih harus menjalani wajib lapor.

Bebasnya Jerry Aurum disambut bahagia oleh keluarga dan juga orang-orang terdekat. Kini, Jerry sudah bisa beraktivitas termasuk hadir menjadi bintang tamu dalam konten YouTube, Melaney Ricardo. Jerry dan Melaney sudah kenal dan berteman lama. Dalam konten YouTube itu, Jerry bercerita mengenai banyak hal, salah satunya mengenai hal yang menguatkan saat berada di penjara. Scroll selanjutnya ya.

Yang Harus Dilakukan Orang Tua Saat Anak Mulai Sakit, Dokter: Jangan Diajak ke Mall!

Ada dua faktor yang menguatkan Jerry Aurum, pertama adalah sang buah hati, Aisha. Jerry merasa, sudah banyak hal yang telah ia lalui bersama dengan Aisha begitupun dengan sang mantan istri, Denada. Hal itulah yang membuat Jerry memiliki semangat tinggi dan selalu kuat.

Trik ala Tasya Kamila agar Anak Gak Gampang Sakit, Bisa Dicontek Bun!

"Ada dua faktor. Yang paling pertama Aisah, anak gua. Karena banyak hal yang telah kita lalu bersama ya dengan Aisah begitu juga dengan Denada," kata Jerry Aurum dikutip VIVA, Jumat, 21 April 2023.

Jerry merasa sudah melalui masa-masa menakutkan dalam hidupnya yakni saat putri kesayangannya, Aisha divonis mengidap leukemia. Maka dari itu, Jerry selalu memandingkan hal tersebut dengan vonis-vonis lain yang ia terima. Pelajaran dan pengalaman hidup itulah yang membuat Jerry tetap selalu kuat.

"Gue ngerasa bahwa gua sudah melalui masa-masa yang sangat menakutkan dimana nyawa anak gua bisa keambil (waktu divonis) leukomia. Jadi pada saat ada vonis-vonis lainnya dari hakim segala macam, gue selalu membandingkan juga, saya telah melalui banyak hal, jadi itu sangat membantu gua agar tetap waras," ucapnya.

Denada dan Jerry Aurum

Photo :
  • twitter.com/#!/jerryaurum

Selain Aisha, Jerry juga mengungkap bahwa Tuhan adalah penguat dirinya saat berada di dalam penjara. "Dan yang kedua, siapa lagi kalau bukan Tuhan kita," ujarnya.

Sebagai informasi, Jerry Aurum sempat menikah dengan Denada pada tahun 2012 dan bercerai pada tahun 2015. Dari pernikahan itu, mereka dikaruniai seorang putri bernama Aisha. Pada tahun 2018, Aisha divonis mengidap leukemia lalu kemudian dibawa berobat ke Singapura. Berkat perjuangan dan kerja keras, Aisha saat ini sudah sembuh.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya