Potret Malam Takbiran Selebritis, Mulai dari Nagita Slavina hingga Ayu Ting Ting

Nagita Slavina
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Showbiz – Hari ini menjadi hari terakhir puasa Ramadhan bagi umat muslim di Tanah Air. Momen malam terakhir Ramadhan, atau yang dikenal dengan malam takbiran diisi dengan sejumlah kegiatan seru mulai dari takbir keliling, buka puasa bersama hingga menyiapkan sejumlah makanan, kue hingga parcel lebaran untuk dikirimkan kepada sanak saudara dan kerabat.

Benarkah Raffi Ahmad Adopsi Bayi Lily? Kode "Dia Aku yang Adzanin" Jadi Sorotan

Sama seperti masyarakat pada umumnya, sejumlah selebritis di tanah air juga terlihat semangat menyambut Idul Fitri 1444 H yang jatuh pada Sabtu 22 April 2023. Lantas seperti apa kegiatan malam takbiran para selebritis Tanah Air? Berikut ini rangkumannya melansir dari berbagai sumber

1. Nagita Slavina

Ramai Raffi Ahmad Nagita Slavina diduga Adopsi Bayi Perempuan Bernama Lily

Nagita Slavina dan anaknya, Rafathar Malik Ahmad

Photo :
  • Instagram @raffinagita1717

Istri dari Raffi Ahmad ini terlihat sudah sibuk dengan berbagai kegiatan jelang lebaran besok hari. Melansir akun instagramnya, Nagita sudah sibuk dengan menghitung uang THR. Berbeda dengan yang lainnya, THR yang diberikan Nagita Slavina berbentuk uang 100 dolar. Selain itu, Nagita Slavina juga tampak sibuk me-list daftar nama orang yang akan diberikan hampers lebaran, hingga mempersiapkan baju lebaran yang akan dikenakan besok.

Terpopuler: Nagita Slavina Ingin Adopsi Anak Jalanan, Gaya Berpakaian Mahalini Dicibir Netizen

2. Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting dan Bilqis

Photo :
  • IG @ayutingting92

Pedangdut asal Depok Jawa Barat ini diketahui masih mengisi program berbuka puasa di salah satu stasiun televisi swasta. Dalam unggahannya Ayu Ting Ting terlihat mengabadikan momen bersama dengan rekan kerjanya serta para kru program yang dibawakannya.

Alhamdulillah makasih utk semua yg udh selalu setia nonton kita selama bulan ramadhan y mhon maaf apabila ada salah kata ya, smg kita semua selalu diberikan keberkahan oleh Allah SWT aminn....sampe ketemu lg di ramadhan tahun depan aminnnn....,” tulis Ayu Ting Ting.

Pasca menyelesaikan program syutingnya, Ayu Ting Ting terlihat langsung kembali ke kediamannya. Selama di dalam mobil, Ayu Ting Ting terdengar mengumandangkan takbir diiringi dengan lagu takbiran yang diputar di mobilnya.

3. Shireen Sungkar

Shireen Sungkar berduka

Photo :
  • dok.ist

Di akhir bulan Ramadhan ini, Shireen Sungkar terlihat melakukan murojaah bersama dengan sang suami dan ketiga anaknya. Murojaah sendiri merupakan kegiatan mengulang kembali pelajaran atau hafalan. Metode ini biasanya dilakukan untuk menjaga hafalan Al Quran.

Begini laahhh murojaah anak, gak bapaknya anaknya lawak,” tulis Shireen Sungkar.

Dalam unggahan Instagramnya, Shireen Sungkar terlihat mengunggah foto Masjidil Haram, di Mekkah dan mencantumkan doa agar bisa bertemu kembali dengan bulan Ramadhan di tahun depan.

MasyaaAllah tabarakAllah. Ramadhan ninggalin kita
Semoga Allah mudahkan kita bertemu di ramadhan tahun depan. Merasa belum maksimal. Belum pandai beryukur. Semoga Allah jabah doa doa kita. Semoga Allah berikan kita lailatul qodr
,” tulis Shireen Sungkar.

4. Dhini Aminarti

Dhini Aminarti

Photo :
  • IG @dhiniaminarti

Berbeda dengan lebaran di tahun sebelumnya, tahun ini Dhini Aminarti diketahui merayakan lebaran di tanah suci Mekkah. Dirinya diketahui merayakan Idul Fitri di tanah suci Mekkah sendiri bersama dengan sejumlah para pemenang salah satu produk kecantikan.

Dalam instastorynya Dhini sempat membagikan video Makkah Royal Clock Tower yang terletak di Abraj Al Bait, Mekkah. Mekkah diketahui merayakan Idul Fitri 1 hari lebih cepat dibandingkan di Indonesia atau tepatnya pada Jumat 21 April 2023.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya