Jenazah Moonbin akan Dimakamkan Besok Secara Tertutup

Moonbin ASTRO.
Sumber :
  • VIKI

VIVA Showbiz –  Mendiang Moonbin ASTRO tengah disemayamkan di Asan Central Medical Center, Seoul Korea Selatan. Jenazah Moonbin akan dimakamkan pada Sabtu 22 April 2023.

Jenazah Alexsander Parapak Korban Penembakan KKB Dievakuasi ke Mimika

Jelang pemakaman, pihak agensi Fantagio telah merilis pernyataan terkait dengan prosesi pemakaman Moonbin. Diungkap agensi, pemakaman akan digelar secara tertutup sesuai dengan keinginan dari pihak keluarga. Scroll lebih lanjut.

"Ini adalah Fantagio. Prosesi pemakaman Moonbin akan dilakukan pada 22 April. Seperti yang telah diumumkan sebelumnya, prosesi pemakaman dan lokasi pemakaman tidak akan terungkap sesuai dengan keinginan keluarga yang ditinggalkan," tulis agensi melansir laman Soompi.

Jenazah Taruna STIP Tewas Diduga Dianiaya Senior Akan Dibawa ke Bali Besok

Lebih lanjut, pihak agensi juga meminta agar wartawan dan fans bisa mengerti akan hal ini.

Kesehatan Makin Memburuk, Istana Buckingham Perbarui Rencana Pemakaman Raja Charles III

"Sekali lagi, kami meminta pengertian para wartawan agar para anggota ASTRO dan keluarga yang berduka dapat mengantar mendiang dengan indah dalam perjalanan terakhirnya," lanjut pernyataan agensi.

Pihaknya juga mengucapkan terima kasih atas pesan duka cita yang disampaikan kepada keluarga mendiang Moonbin.

"Selain itu, kami berterima kasih kepada semua orang yang telah mengirimkan belasungkawa yang mendalam," ucap agensi.

Moonbin ASTRO.

Photo :
  • Soompi

Dalam pernyataan sebelumnya, Fantagio meminta privasi dan menyampaikan keinginan keluarga Moonbin untuk melaksanakan pemakamannya secara diam-diam.

Sementara itu, adik dari Moonbin ASTRO, Moon Sua yang juga member girl group, Billie diketahui cukup terpukul dengan kepergian sang kakak secara mendadak pada Kamis 20 April malam lalu. Moon Sua diketahui tidak makan selama beberapa hari belakangan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya