Alshad Ahmad Mendadak Muncul Sembari Senyum Ceria: Selamat Lebaran Guys

Alshad Ahmad.
Sumber :
  • Instagram @alshadahmad

VIVA Showbiz – Nama Alshad Ahmad sempat menghebohkan jagat maya usai isu mantannya, Nissa Asyifa hamil sebelum menikah bahkan keduanya dikabarkan telah bercerai. Tak berhenti di situ, kisruh kian melebar lantaran isu menikahi Nissa Asyifa dilakoni saat konten kreator itu masih menjalin hubungan dengan penyanyi Tiara Andini. Hal itu pun membuat Alshad Ahmad bungkam dan hilang tanpa jejak bak ditelan bumi.

Mendag Zulhas Sebut Kenaikan Harga Bawang Merah Akibat Banyak Pedagang Belum Mulai Berjualan

Namun saat hari raya Idul Fitri ini, Alshad Ahmad, mendadak muncul di media sosialnya sembari tersenyum ceria saat berada di dalam masjid untuk ibadah salat Ied. Tak sendirian, Youtuber satwa itu duduk bersila bersama presenter dan artis Raffi Ahmad. Scroll untuk info selengkapnya.

"Minal Aidin wal faidzin. Selamat lebaran guys," tulis Alshad Ahmad, di Instagram Story, dikutip Sabtu 22 April 2023.

Akan Ada 2 HP Baru yang Meluncur Abis Lebaran

Momen kebersamaan dengan Alshad Ahmad juga diabadikan dalam video di akun Instagram Raffi Nagita. Cuplikan pertama menunjukkan saat Alshad Ahmad sedang santai duduk bersandar di tembok belakang masjid bersama Tarra Budiman dan Danar Guritno.

Fourtwnty Tutup Jakarta Lebaran Fair dengan Manis 

Alshad Ahmad hanya tersenyum ke kamera dan menunjukkan ekspresi usil. Ia juga mengangkat tangannya dan membentuk jarinya seperti huruf V. Di sampingnya, Tarra Budiman juga melakukan hal serupa. Namun, Alshad Ahmad diam seribu bahasa.

Sebelumnya dikabarkan, salah satu momen yang disorot ketika sejoli Tiara Andini dan Alshad Ahmad kerap kedapatan berlibur berdua yang memicu kecurigaan netizen akan gaya pacaran keduanya yang dianggap mengikuti budaya Barat.

Dalam akun Instagram Lambe Pedes, terlihat sebuah video yang mengumpulkan momen-momen kebersamaan Tiara Andini dan Alshad Ahmad. Dalam keterangannya, tertulis bahwa 'Sering Liburan Bareng, Netizen Curiga Tiara Andini sudah 'Diunboxing' Alshad Ahmad'.

Terlihat dari unggahan sebelumnya, potret Tiara Andini dan Alshad Ahmad yang pergi liburan ke pantai hanya berdua pada Maret 2022 lalu. Sejoli itu nampak dimabuk asmara dengan menghabiskan waktu bersama sambil bermain jet ski. Alshad Ahmad juga menunjukkan kemampuannya beraksi di laut.

"PERNAH LIBURAN KE HONGKONG JUGA, CUMA BERDUA APA DIDAMPINGI ORTUNYA YA? KIRA2 TIDUR SEKAMAR GK YA?" tanya netizen.

Ada pun, sebuah foto sempat menghebohkan muncul terkait jadwal persidangan di Pengadilan Agama Bandung yang menyematkan nama Alshad Ahmad dan Nissa Asyifa. Dalam foto tersebut, mereka berdua dijadwalkan untuk mengadakan sidang perceraian di ruang 5 dengan nomor perkara 5361/Pdt.G/2022/PA.Badg.

"Alshad Kautsar Ahmad bin Mansur Ahmad x Nissa Asyifa binti Ganjar Sudaya," tulis keterangan tersebut, mengutip kiriman di Twitter @tanyakanrl, Selasa 21 Maret 2023

Rupanya, mereka berdua memang pernah melangsungkan pernikahan secara agama Islam. Hal ini terkuak dari web Mahkamah Agung. Di dalamnya terlihat jelas informasi mengenai hubungan Alshad Ahmad dan Nissa Asyifa.

"Pemohon dalam surat permohonannya tanggal 11 November 2022 telah mengajukan permohonan cerai talak dan isbat nikah yang terdattar di Kepaniteraan Pengadilan Agama Bandung dengan Nomor 5361/Pdt. G/2022/PA.Badg. pada tanggal 11 November 2022," tulis isi surat tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya