Irish Bella Rayakan Lebaran Tanpa Ammar Zoni, Ungkap Hal Ini

Foto pose Lebaran keluarga Irish Bella
Sumber :
  • IG @_irishbella_

VIVA Showbiz – Aktris Irish Bella merasakan momen berbeda saat Ramadhan dan juga Idul Fitri di tahun 2023 ini. Pasalnya, Irish melewati dua momen penting itu tanpa kehadiran sang suami, Ammar Zoni.

Grebeg Kupat Tumpeng Syawalan di Kota Batu Tetap Meriah Meski Hujan Gerimis

Diketahui, Ammar saat ini tengah menjalani masa rehabilitasi di Lido, Jawa Barat, akibat tersandung kasus dugaan penyalahgunaan narkoba. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Sebagai informasi, Ammar Zoni ditangkap oleh pihak kepolisian Polres Metro Jakarta Selatan, pada Rabu, 8 Maret 2023 di kawasan Sentul, Bogor, Jawa Barat.

Arus Mudik dan Balik Lebaran 2024, Konsumsi Pertamax Series Naik 9 Persen

Dari penangkapan Ammar Zoni, polisi mengamankan barang bukti sabu. Hasil tes urine Ammar dinyatakan positif narkoba.

Mengenal Serba Serbi Tradisi Lebaran Ketupat Hari Ini 17 April 2024: Sejarah Hingga Maknanya

Tepat di momen perayaan Idul Fitri pada hari ini, Sabtu, 22 April 2023, Irish mengunggah foto yang menampilkan kebersamaanya dengan kedua buah hati dan juga keluarga.

Suasana yang tergambar dalam foto itu begitu hangat dan bahagia. Irish tersenyum ke arah kamera. Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Irish mengungkapkan isi hatinya.

Foto pose Lebaran keluarga Irish Bella

Photo :
  • IG @_irishbella_

Ia merasa, Ramadhan tahun ini terasa berbeda dan begitu spesial. Irish mengaku mengalami banyak perasaan, ia tidak pernah berada di posisi seperti itu sebelumnya.

"Ramadan kali ini berbeda, kali ini spesial. Belum pernah saya merasakan emosi seperti itu sebelumnya. Kemarahan, kesedihan, kelelahan, penerimaan, ketenangan dan kebahagiaan. Semua emosi ini berada di atap yang sama, Ramadhan," tulis Irish Bella dikutip VIVA.

Irish kemudian berterima kasih kepada Allah, karena telah mengajarinya banyak hal. Ia percaya bahwa ketetapan Tuhan adalah yang terindah. Lebih lanjut, Irish berdoa agar bisa selalu istiqomah dan berada di jalan kebenaran.

"Allah, Engkau telah mengajariku begitu banyak. Aku tahu ketetapanmu jauh lebih indah dari mimpiku. Terima kasih telah memberikan Ramadhan yang luar biasa tahun ini. Tolong jaga hati kami merasakan cinta sebanyak ini darimu bahkan setelah sebulan berlalu. Jagalah hati kita agar tetap istiqomah, karena ini bukanlah akhir melainkan titik awal perjalanan baru menuju Jannah," tulis Irish Bella.

Tidak lupa, Irish Bella juga mengucapkan selamat hari lebaran.

"Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah," tulisnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya