Pose Foto Pakai Baju Lebaran, Cinta Laura Kena Sentil Warganet: Salah Kostum Ya?

Cinta Laura
Sumber :
  • IG @claurakieh

VIVA Showbiz – Setiap menyambut Hari Raya Idul Fitri seluruh umat Muslim pasti disibukkan dengan memilih pakaian terbaik yang akan dikenakan saat hari H. Memilih pakaian terbaik untuk Idul Fitri tentu sudah menjadi tradisi bagi semua masyarakat Indonesia.

Sama-sama dari Luar Kota, Anies-Cak Imin Baru Silaturahmi Lebaran di H+6 Idul Fitri

Tak terkecuali artis cantik, Cinta Laura.  Tak dipungkiri, baju Lebaran yang dikenakan para selebriti memang selalu berhasil menjadi daya tarik tersendiri saat Idul Fitri tiba. Seperti yang baru-baru ini dikenakan oleh artis cantik kelahiran Jerman satu ini yakni Cinta Laura di momen Hari Raya Idul Fitri.

Tak ada bedanya seperti tahun-tahun sebelumnya, Cinta Laura merayakan kemeriahan Hari Raya Idul Fitri bersama dengan keluarga tercinta. Hal tersebut terungkap dari salah satu potret yang diunggahnya melalui akun Instagram pribadinya.

Puluhan ASN di Tangerang Terapkan WFH Usai Terjebak Macet Arus Balik Lebaran

Cinta Laura Kiehl

Photo :
  • Instagram @claurakiehl

"Same pose, different year. Selamat Idul Fitri From the Kiehl & Hyatt/Andaz family! Mohon Maaf Lahir dan Batin!" tulis Cinta Laura pada keterangan caption yang diunggahnya pada Sabtu, 22 April 2023.

Konsumsi BBM Pertamina Meningkat 42 Persen di Sumut saat Mudik Lebaran 2024

Baju Lebaran Cinta Laura

Photo :

Untuk outfit Lebaran kali ini, artis berdarah Jerman ini lebih memilih busana dengan warna terang dan cerah seperti tahun-tahun sebelumnya yang lebih memilih warna mencolok.

Di mana pada busana outfit kali ini Cinta Laura lebih memilih kemben berwarna kuning dengan perpaduan celana kulot dan outwear berwarna senada. Penampilannya pun sedikit terbuka dibanding tahun-tahun sebelumnya.

Sontak saja unggahan foto tersebut langsung menuai banyak sorotan warganet di media sosial. Sebagian warganet menilai, jika outfit Lebaran Cinta Laura kali ini terlalu seksi dan kurang pantas dikenakan saat momen paerayaan Hari Raya Idul Fitri.

Bahkan, ada warganet yang menilai jika outfit nyang dikenakan Cinta seperti busana ingin pergi ke pantai.

"Zaman sekarang baju hari raya enggak perlu yang tertutup kan Cinta? Yang penting ucapannya baik. Selamat hari raya mohon maaf lahir dan batin Cinta dan keluarga," tulis warganet.

"Cinta, you’re so adorable, talented and inspiring. But i just want to remind you about your outfit I can see in this pic. I’m sure you still have another choice to wear (to cover)," saran netter.

"Moment lebaran baju y kok seksi," kata warganet.

. "Yang pintaar juga bisa saltum ya," sahut warganet lainnya.

"BAJU MUSLIM KAH ITU ??? MAAF CUMA NANYAK," tutur lainnya.

"Setidaknya menghargai sedikit moment lebaran. Bukan julid, tapi karena fans," seru lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya