Oklin Fia Bongkar Isi Chat dengan AZ yang Diduga Ammar Zoni

Oklin Fia
Sumber :
  • Instagram @oklinfia

VIVA ShowbizNetizen belakangan ini tengah menyoroti selebgram Oklin Fia, yang mengaku pernah digoda oleh aktor berinisial AZ yang diduga adalah Ammar Zoni. Oklin mendapat berbagai tudingan sebagai wanita penggoda suami orang karena menyebutkan beberapa ciri-ciri pria tersebut yang mengarah pada suami Irish Bella.

Viral Video Pengalaman Tinggal Dekat Lanud, Netizen: Serasa Lagi Perang

Wanita yang kerap memakai busana ketat dan memamerkan lekuk tubuhnya itu tidak terima disebut sebagai perempuan gatal oleh netizen.

Oklin pun akhirnya membongkar isi chat dengan AZ di WhatsApp pada tahun lalu di mana ia sering kali diajak AZ untuk bertemu. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Kompak Rayakan Ulang Tahun Bareng Anak, Gading Marten dan Gisel Dicurigai Rujuk Lagi

"Netizen banyak yang bilang aku yang gatel duluan. Sampai-sampai aku dibanding-bandingin dan kalian klaim siapa orang tersebut, aku gak sebutin siapa namanya. Dan ini adalah sebagian chat yang dia kirim. Oia bukan cuma DM doang kok, tapi chat di WA juga," tulis Oklin Fia di Instagram story, dikutip Senin 24 April 2023.

Oklin Fia

Photo :
  • Isntagram @oklinfia
Unggah Foto Tanpa Ruben Onsu, Rumah Tangga Sarwendah Kembali Dipertanyakan Netizen

Dalam foto tangkapan layar itu, pria berinisial AZ tersebut tampaknya pernah dan sering mengajak Oklin Fia untuk bertemu.

Akan tetapi, beberapa waktu belakangan Oklin sering menolak permintaannya itu sehingga sang pria tampak merasa bersalah atas kejadian tak mengenakkan di antara mereka.

"Gak bisa terus? Atau emang kamu ga mau nongkrong bareng lagi karena kejadian terahir itu? Maaf ya," bunyi pesan dari AZ pada Agustus 2022.

Oklin Fia tampak sudah mengajukan beberapa alasan untuk tidak bertemu dengan AZ. Mulai dari alasan ingin istirahat karena lelah setelah kuliah dan gym hingga alasan sedang berada di luar negeri.

Kemudian pada 25 November, AZ kembali mengajak Oklin untuk bertemu. Sayangnya, sang selebgram saat itu tengah berada di Singapura sehingga berhalangan untuk bertemu dengan AZ lagi.

Menurut Oklin Fia, percakapan dengan AZ itu sudah terjadi di tahun lalu dan ia merasa tidak ada hubungan apapun dengan pria yang diduga Ammar Zoni tersebut.

Ammar Zoni

Photo :
  • IG @ammarzoni

Oklin juga heran mengapa ia menjadi sasaran hujatan netizen padahal ia hanya mengungkapkan kejujuran kepada Nikita Mirzani soal sosok pria yang suka menghubunginya.

"Cuma ini kan udah masa lalu ya, dan aku pun saat itu cuma ditanya sama host-nya dan aku jawab. Tapi entah kenapa kalian yang nyerang aku. Aku cuma jawab pertanyaan doang, kok," tandasnya.

Sebelumnya, Nikita Mirzani bertanya kepada Oklin Fia dalam tayangan YouTubenya apakah ada artis pria centang biru yang kerap mengirim DM di Instagramnya.

Pesinetron Ammar Zoni

Photo :
  • Aish TV

Pasalnya menurut Nikita, Oklin memiliki paras yang cantik dan tubuh yang seksi sehingga pasti ada banyak pria yang menggodanya.

Oklin pun membongkar ciri-ciri pria tersebut yang mengarah pada suami dari artis wanita di Tanah Air. Bahkan lebih jelas lagi, Oklin menyebut bahwa pria tersebut baru saja ditangkap atas kasus narkoba dan diduga berinisial AZ. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya