Alshad Ahmad Foto Bareng Keluarga Besar, Netizen Singgung Nissa Asyifa dan Anaknya

Alshad Ahmad
Sumber :
  • IG Alshad Ahmad

VIVA ShowbizAlshad Ahmad akhirnya muncul setelah terakhir kali diterpa isu miring soal kabar peceraiannya dengan Nissa Asyifa. Meski belum memberikan klarifikasi soal kejelasan kabar perceraiannya dengan Nissa tahun lalu, Alshad Ahmad tampak berbahagia merayakan Hari Raya Idul Fitri bersama keluarga besarnya. 

Meski Beda Agama, Ini Momen Mikha Tambayong dan Deva Mahenra Rayakan Lebaran Bersama

Kakak Alshad yaitu Gadis Sadiqah membagikan potret lebaran keluarga besar sepupu Raffi Ahmad itu. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Di hari lebaran pertama, Gadis mengungkapkan bahwa keluarganya kumpul secara lengkap dan kompak mengenakan seragam. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Momen Manis Muhammad Fardhana Unggah Foto dengan Ayu Ting Ting dan Bilqis, Netizen Langsung Heboh

"Lebaran hari pertama. Alhamdulillah kumpul, terus semua nyiapin seragam, jadi aja kaya sesi foto gonta-ganti baju riweuh!" tulis Gadis Sadiqah di unggahannya, dikutip Senin 24 April 2023.

So Sweet, Intip Momen Ayu Ting Ting Unggah Foto dengan Muhammad Fardhana di Hari Kedua Lebaran

Pada unggahan tersebut, tampak sejumlah foto bersama keluarga besar Alshad Ahmad mengenakan tiga baju yang berbeda.

Anggota keluarga pun tampak lengkap, mulai dari kedua orang tua Alshad, kakak-kakak Alshad, hingga keponakan-keponakannya yang masih kecil.

Menanggapi unggahan tersebut, tidak sedikit netizen yang mempertanyakan soal pasangan Alshad Ahmad. Nama Tiara Andini dan Nissa Asyifa pun dipertanyakan oleh netizen.

Banyak netizen yang juga menyinggung soal Nissa Asyifa dan anaknya yang seharusnya berada di tengah keluarga Alshad.

"Kurang anaknya Alshad teh," komentar netizen.

"Kurang Nissa sama anaknya Alshad," kata yang lainnya.

Seperti diketahui, Alshad Ahmad sempat menjadi perbincangan sejak isu pernikahan dan perceraiannya dengan Nissa Asyifa terungkap.

Kabar tersebut muncul sejak Nissa mengungkapkan kelahiran anak pertamanya yang membuat publik bertanya-tanya soal sosok suaminya.

Kemudian, tersebar sebuah nomor perkara sidang perceraian di Pengadilan Agama Bandung yang menyebutkan bahwa Alshad telah bercerai dari Nissa.

Sementara itu, netizen juga mempertanyakan hubungan Alshad dengan Tiara Andini mengingat kejadian pernikahan dan perceraian dengan Nissa Asyifa terjadi saat Alshad masih berstatus sebagai pacar Tiara.

Hingga sekarang, belum ada klarifikasi dari pihak Alshad Ahmad maupum Nissa Asyifa soal kejelasan isu perceraian keduanya. Tiara Andini juga masih bungkam soal kelanjutan hubungannya dengan Alshad Ahmad.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya