Dihujat Usai Ejek Puasa Hingga Drama Selena Gomez, Hailey Bieber Nangis: Saya Rapuh

Hailey Baldwin Bieber
Sumber :
  • IG @haileybieber

VIVA Showbiz – Justin Bieber diklaim patah hati setelah Hailey Bieber membuka diri tentang perjuangan emosional dengan berbagai drama sejak awal 2023. Bukan tanpa alasan, drama dengan mantan kekasih suaminya, Selena Gomez dan hujatan usai mengejek puasa Ramadhan sontak membuat sosok Hailey begitu menderita.

Mudik Lebaran 2024 Dinilai Beri Dampak Positif untuk Perekonomian Indonesia

Hailey baru-baru ini memberi tahu penggemarnya bahwa sejak tahun 2023 dimulai, dia mengalami beberapa momen paling menyedihkan dan tersulit dalam kehidupan dewasanya. Diakui Hailey, tahun 2023 seolah menjadi masa paling menyedihkan baginya dengan emosi yang rapuh. Scroll untuk info selengkapnya.

"Saya suka membuat lelucon tentang perasaan saya karena kadang-kadang lebih mudah daripada mengakui bahwa saya mengalami kesulitan," tulis Hailey, dikutip The Mirror, Senin 24 April 2023.

Puasa Selesai, Saatnya Panaskan Ranjang dengan Gaya Baru Ini!

"Tapi sejujurnya sejak 2023 dimulai, saya mengalami saat-saat paling menyedihkan dan tersulit yang pernah saya alami dalam kehidupan dewasa saya dan pikiran serta emosi saya rapuh, untuk sedikitnya," sambungnya.

Haram Hukumnya Berpuasa pada Hari Raya Idul Fitri, Ini Penjelasannya

Seorang sumber terdekat memberi tahu US Weekly bahwa melihat Hailey rapuh menghancurkan hati Justin Bieber. Pelantun Ghost itu merasa begitu merana melihat Hailey yang harus berjuang menerima cemooh dari berbagai sudut.

"Hati Justin hancur melihat Hailey berjuang secara emosional seperti yang dia alami beberapa bulan terakhir ini. Dia mencintai istrinya lebih dari apapun dan tahu dia memiliki hati emas," kata sumber.

Justin Bieber dan Hailey Baldwin diketahui sempat menerima hujatan dari model sekaligus artis Bollywood, Gauahar Khan. Hailey kemudian mengungkapkan bagaimana berpuasa tidak pernah benar-benar diterima olehnya. Menurutnya, sulit bagi tubuh untuk dapat bekerja dengan tanpa makan dan minum selama seharian.

"Kami benar-benar (merasa) seperti ya, itu sebabnya kamu (yang puasa) bodoh," ujar Hailey menyimpulkan.

Gauahar dengan geram memposting video di Instagram Stories-nya dan menuding balik pasangan itu sebagai sosok yang tidak berakal. Padahal menurutnya, sains pun membuktikan manfaat puasa bagi tubuh sehingga perkataan mereka begitu sensitif, apalagi mereka adalah publik figur.

Gauahar Khan

Photo :
  • instagram @gauaharkhan

"Hanya membuktikan betapa bodohnya mereka. Hanya jika mereka tahu tentang sains di baliknya. Dan manfaat kesehatan darinya! Pelajari dahulu @Justinbieber dan @haileybieber. Tidak apa-apa untuk memiliki pendapat, kok. Tapi jadilah cukup cerdas untuk mengemukakannya dengan benar," tegasnya.

Sebelum mengejek puasa, Hailey juga sempat jadi sorotan usai dihujat penggemar Selena Gomez. Ada pun, Justin Bieber menikah dengan Hailey pada tahun 2018, hanya satu tahun setelah putus dengan pacar lamanya, Selena Gomez. Tak heran, hal itu membuat Hailey kerap dikaitkan dengan Selena.

Drama dengan Selena muncul saat Hailey menerima banyak reaksi dari pengguna online setelah dia dan teman dekatnya Kendall Jenner menyinkronkan bibir dengan suara TikTok yang sedang tren, mengatakan: "Dan saya tidak mengatakan dia pantas mendapatkannya, tetapi saya mengatakan waktu Tuhan adalah selalu benar."

Video itu muncul setelah Selena mengungkapkan bahwa dia telah dipermainkan tanpa henti dan dipermalukan dalam komentarnya, membuat para penggemar percaya Hailey dan Kendall memberi ejekan pada mantan anggota Disney Channel itu.

Hailey maju untuk mengklarifikasi bahwa tidak ada niat negatif di balik klip tersebut dan memberi tahu para pengikutnya.

"Saya tidak pernah mengomentari hal semacam ini, tetapi kami hanya mengadakan malam perempuan dan membuat suara TikTok acak untuk bersenang-senang," katanya.

Postingan Selena Gomez tentang Hailey Bieber

Photo :
  • Instagram @selenagomez

Selena akhirnya harus turun tangan dan meminta penggemar untuk berhenti menghujat Hailey di postingan Instagram, meskipun penggemar mengklaim mereka membela Selena.

"Hailey Bieber menghubungi saya dan memberi tahu saya bahwa dia telah menerima ancaman pembunuhan dan hal-hal negatif yang penuh kebencian," tulisnya di Stories-nya.

"Ini bukan yang saya perjuangkan. Seharusnya tidak ada yang mengalami kebencian atau intimidasi. Saya selalu menganjurkan kebaikan dan benar-benar ingin ini semua berhenti,” sambungnya.

Hailey berterima kasih kepada Selena atas intervensinya dan meminta agar narasi antara kedua wanita itu dihentikan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya