Bongkar Isi Dompet Reino Barack, Ternyata Segini Isinya

Reino Barack
Sumber :
  • IG @reinobarack

VIVA Showbiz – Kehidupan Reino Barack yang dikenal sebagai pebisnis sukses kaya raya kerap menjadi sorotan. Tidak sedikit orang yang mendambakan kehidupan mewah layaknya Reino Barack yang serba berkecukupan. Namun rupanya, suami Syahrini itu juga punya sisi kehidupan yang tak jauh beda dari masyarakat pada umumnya.

6 Tips Dasar Bermain Cryptocurrency

Reino Barack mengaku juga pernah membalik botol shampoo ketika hampir habis dan mengisi botol tersebut dengan air supaya bisa dipakai keramas. Scroll lebih lanjut ya.

"Pernah gak waktu kecil atau waktu di luar negeri, pas shampoo nya mau habis itu dibalikin dulu (botolnya)," tanya Kiky Saputri, mengutip tayangan YouTube, Selasa 25 April 2023.

Netizen Duga Syahrini Lagi Hamil, Foto Pakai Baju Lebaran Jadi Sorotan

"Pernah," jawab Reino Barack.

Deretan Artis Rayakan Idul Fitri di Tanah Suci Mekkah

Sang komika dibuat penasaran soal sisi lain kehidupan Reino Barack yang tampak selalu bergelimang harta. Kiky Saputri pun mengorek soal kesulitan hidup yang pernah dialami oleh Reino Barack semasa hidupnya.

Selain membalik botol shampoo yang hampir habis, Kiky Saputri juga menanyakan nominal uang paling kecil yang pernah dimiliki oleh sang pengusaha.

"25 rupiah. Dulu waktu kecil uang jajan saya 100 rupiah, terus naik ke 200 rupiah. Terus kalau mau beli permen atau snack gitu harganya 25-50 rupiah," jelas Reino Barack.

Lebih lanjut, Reino Barack ditantang untuk mengungkapkan nominal uang terkecil yang ada di dalam dompetnya saat itu. Tanpa ragu, suami Syahrini itu pun langsung membuka dompet dan menunjukkan isinya.

Syahrini dan Reino Barack.

Photo :
  • Instagram @princessyahrini

"Saya jarang bawa uang cash, ada ini 50 ribu. Tuh (totalnya) cuma 250 ribu," kata Reino Barack.

"Tapi belakangnya dollar ya," ujar Kiky Saputri.

"Iya dollar," timpal Reino Barack.

Kiky Saputri lantas menggoda Reino Barack bahwa jumlah uang tunai yang ada dalam dompet tersebut tidak jauh berbeda dengan yang ia miliki. Meski tidak banyak membawa uang tunai, Reino Barack memiliki banyak kartu di dalam dompet tersebut.

"Uang tunai sedikit tapi kartu banyak ya," sindir Kiky Saputri disertai tawa.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya