Dianggap Bela Pelakor, Ivan Gunawan Bikin Netizen Murka

Ivan Gunawan
Sumber :
  • IG @ivan_gunawan

VIVA Showbiz – Sedang ramai soal isu perselingkuhan yang dilakukan oleh musisi Virgoun, kembali viral video Ivan Gunawan yang dianggap netizen membela pelakor (perebut laki orang). Video tersebut memperlihatkan saat Igun, panggilan akrabnya sedang berbincang bersama Koko Joseph Irianto yang merupakan seorang pengacara muda asal Cirebon. 

Reaksi Pembunuh Mayat Wanita Dalam Koper di Cikarang saat Ditangkap

Dalam video, keduanya membahas tentang pelakor yang menurut Ivan sendiri tak selamanya pihak perempuan yang salah saat seseorang melakukan perselingkuhan. Seperti diketahui, kebanyakan saat ini perempuan yang disalahkan dalam sebuah perselingkuhan. 

Ivan Gunawan.

Photo :
  • VIVA/Aiz Budhi.
Anne Avantie, Syanaz Nadya Hingga Anita Gathmir Tidore Bagikan Inspirasi Berkiprah di Bidang Kreatif

“Tapi sebenernya kan kalo pelakor nggak selamanya perempuannya juga salah kalo lakinya gak gatel mah. Kita denger cerita-cerita pasti permasalahan itu yang disalahin perempuannya ko,” kata Ivan Gunawan yang dikutip dari cuplikan video yang diunggah akun @real.dramahaluu di Instagram pada Rabu, 26 April 2023. 

Sementara itu, menurut Koko Joseph pihak perempuan memang mungkin bisa dimaafkan jika memang tidak mengetahui bahwa pria yang mendekatinya ternyata sudah memiliki seorang istri dan menjadi suami orang.  

Netizen Heboh Raffi Ahmad Unggah Foto Bareng Bayi Lily: Apakah Mirip Sama Cipung?

“Karena perempuannya mengetahui, kecuali perempuannya tidak mengetahui mungkin masih bisa dimaafkan menurut saya ya,” kata Koka Joseph. 

“Tapi kebanyakan mengetahui dianya sudah punya istri,” sambungnya. 

Atas pernyataan yang dikeluarkan oleh Ivan Gunawan tersebut, netizen menganggap perancang busana sekaligus presenter kondang itu membela pelakor yang selama ini menjadi kontra karena dianggap merusak rumah tangga orang lain. 

Sontak saja, banyak netizen yang bereaksi dan memberikan komentar terhadap pernyataan Ivan Gunawan dalam unggahan video tersebut. 

Ivan Gunawan

Photo :
  • Instagram @ivan_gunawan

“om igun mencoba memutihkan yg udah terlanjur hitam,” kata netizen memberi komentar. 

“Iyaa emg ga selamanya salah, kalo emg sie cewe gatau lakiannya punya bini dan jg ngerasa bersalah sama istri sah, tp ini udah tau punya bini sah+ada anak masih diterusin kan mendingan otak di nasi padang kalo begitu!!!!!!” tulis komentar lain dari netizen. 

“Ya emang dua2 nya sama2 badjingan… tp yg lbh parah ada ya cewe yg jelas2 tau laki nya uda berkeluarga py anak istri msh mau nanggepin…,” kata netizen lagi.

“Si IG Niat mau ngebela temnya yg ada diseblahnya malah kena ulti..gimn rasanya ya ATT denger statement,” tandas netizen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya