Tampil Seksi Meski Berhijab, Oklin Fia Kerap Jadi Objek Fantasi Pria

Oklin Fia
Sumber :
  • Isntagram @oklinfia

VIVA Showbiz  – Nama TikTokers Oklin Fia belakangan tengah ramai menjadi perbincangan lantaran mengaku sering di DM artis pria centang biru yang sudah beristri, salah satunya berinisial AZ yang disinyalir adalah Ammar Zoni. 

Ucapan Ini yang Buat Galih Loss Ditangkap Polisi?

Kerap tampil dengan pakaian ketat dan seksi meski berhijab, Oklin Fia dianggap mengundang ketertarikan para lelaki yang melihatnya. Bahkan Oklin sempat menjadi objek fantasi para pria tersebut. Hal itu diakuinya saat berbincang dengan Denny Sumargo

Oklin Fia

Photo :
  • Instagram @oklinfia
TikToker Galih Loss Ditangkap Polisi Buntut Pelecehan Agama Islam

“Iya banyak sih sampe kayak ada yang pernah jadiin foto lah terus kayak gini-gini (aktivitas seksual) ngirimin videonya ke aku,” ungkap Oklin Fia yang dikutip dari YouTube pada Rabu, 26 April 2023. 

Video tersebut juga diakuinya ia tonton karena hanya menganggapnya sebagai bentuk lucu-lucuan saja dan rasa penasarannya. 

Top Trending: Rahasia Terlarang Ramalan Jayabaya, Perang Dunia 3 Pecah di 2024

“Aku sering nonton, buat lucu-lucuan aja gitu. Kan kadang gabut kan gitu,” kata Oklin. 

“Iya kepo orang kepo gimana, kepo aja trs aku liat temen aku aneh banget ya,” sambungnya. 

Oklin mengaku merasa begitu penasaran mengenai video aktivitas seksual yang dibuat oleh para pria tersebut dan dikirim ke DM Instagramnya. 

“Kepo aja, kok bisa ya sampe keluar-keluar padahal cuma foto doang astaga aneh banget,” kata Oklin lagi. 

Denny sumargo yang mendengarnya pun terlihat cukup terkejut dengan alasan Oklin dan menganggap TikTokers seksi tersebut senang jika dirinya dijadikan sebagai bahan fantasi para laki-laki. 

“Berarti kamu seneng ya jadi bahan fantasi orang?” tanya Densu. 

“Ngggak aneh, aneh ko bisa ya kaya gitu doang keluar,” jawaban Oklin. 

Oklin Fia

Photo :
  • Isntagram @oklinfia

Selain dijadikan objek fantasi seksual, Oklin juga bahkan pernah dikirimin foto-foto alat kelamin pria di DM Instagramnya. Namun, ia mengaku tak begitu merasa kesal dengan hal itu karena lagi-lagi menganggapnya sebagai lucu-lucuan saja. 

“Enggak sih, ya ngeliatnya buat lucu-lucuan aja biasa aja kayak ih aneh banget ya kayak gini aja bisa sampe keluar,” ucapnya. 

Meski tak kesal, tapi Oklin Fia memang sempat merasa seperti dilecehkan oleh pria yang mengirimnya foto alat kelamin. Akan tetapi, ia tak mau diambil ke hati agar tak menjadi sebuah pikiran untuk dirinya. 

“Iya merasa, tapi yaudah buat lucu-lucuan aja kalo misalkan diambil ke hati banget malah jadi pikiran kan gitu,” tandasnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya