Daniel Radcliffe Resmi Jadi Ayah

Daniel Radcliffe dan Erin Darke.
Sumber :
  • AP Photo

VIVA Showbiz – Kabar bahagia datang dari aktor Daniel Radcliffe yang kini sudah resmi menjadi seorang ayah. Bintang Harry Potter dan kekasihnya menyambut buah hati pertama mereka setelah Erin Darke dikabarkan telah melahirkan.

Perjalanan Hidup Babe Cabita yang Meninggal Dunia di Usia 34 Tahun

Meskipun belum ada rincian kabar yang lebih lanjut mengenai bayi dari pasangan tersebut. Namun, Daniel Radcliffe dan Erin Darke sempat terlihat berjalan di New York City dengan aktor berusia 33 tahun itu tampak sedang mendorong kereta dorong bayi (stroller), seperti yang dibagikan The Daily Mail

Daniel Radcliffe dan Erin Darke.

Photo :
  • AP Photo
7 Rekomendasi Film Menarik untuk Temani Liburan Kamu

Sebelumnya, Daniel Radcliffe diketahui merasa sangat bahagia atas kabar kehamilan kekasihnya. Seperti diketahui, pasangan tersebut sudah bersama menjalin hubungan sejak tahun 2012 silam dan keduanya juga sudah saling memberitahu keluarga mengenai kehamilan Erin. 

"Daniel dan Erin sangat bahagia akan menjadi orang tua. Mereka sangat senang, dan tidak sabar menjadi keluarga bertiga. Mereka mengatakan kepada keluarga dan teman-teman mereka baru-baru ini. Ini adalah masa yang sangat membahagiakan," seperti dilansir dari Mirror pada Rabu, 26 April 2023. 

Mengungkap Misteri Kelahiran Damien dalam Film The First Omen

Sementara itu, pada bulan Oktober lalu Radcliffe sempat berbincang dengan Evan Rachel Wood untuk Newsweek tentang film mereka yang berjudul Weird: The Al Yankovic Story. Kedua aktor tersebut membahas tentang pencapaian ketenaran di usia muda. Bintang Harry Potter tersebut mengatakan set film "bisa menjadi tempat yang indah" untuk anak-anak.

"Saya ingin anak-anak saya, jika dan ketika mereka ada...Saya ingin mereka berada di sekitar lokasi syuting," kata Radcliffe yang dikutip VIVA dari People pada Rabu, 26 April 2023.

"Syuting film adalah tempat yang indah. Saya pikir sering kali itu bisa menjadi hal yang bagus untuk anak-anak. Tapi itu benar-benar sisi ketenaran yang harus dihindari dengan cara apa pun,” lanjutnya. 

Sebagai informasi, Daniel Radcliffe dan Erin Darke bertemu pertama kalinya di lokasi syuting sebuah drama biografi yang berjudul ‘Kill Your Darlings’. Aktor yang dikenal melalui film Harry Potter tersebut sebelumnya mengaku bahwa dia dan Erin sebelumnnya merupakan sahabat baik.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya