Viral Momen Kebersamaan Virgoun dan Istrinya Zaman Pacaran, Netizen: Dulu Kelihatan Serasi

Virgoun dan Inara
Sumber :
  • Tangkapan layar

VIVA Showbiz – Perselingkuhan penyanyi Virgoun dengan wanita lain belakangan ini masih menjadi sorotan. Bahkan, yang membongkar perselingkuhan tersebut istri Virgoun sendiri, yakni Inara Rusli.

Keluarga Lettu Agam Buka Suara soal Isu Perselingkuhan yang Viral di Medsos

Lantaran tengah jadi perbincangan, nama Virgoun pun jadi trending di berbagai media sosial. Seperti halnya di media sosial TikTok. Baru-baru ini salah seorang warganet mengunggah momen kebersamaan Virgoun dengan Inara Rusli.

Dalam video tersebut, Inara Rusli belum mengenakan hijab. Warganet mengatakan jika mereka adalah pasangan yang serasi. Cintanya juga terlihat dari masing-masing pihak, baik dari Virgoun maupun Inara.

Perubahan Penampilan Virgoun Bikin Netizen Pangling: Kurusan

Virgoun dan istrinya saat zaman pacaran

Photo :
  • TikTok @mbak_emje

Wah dulu kelihatan serasi ya... innara bexxa juga kelihatan cinta banget sama mang Virgoun. Sayang diselingkuhin katanya sih "Hijrah dari Hongkong",” tulis akun TikTok @mbak_emje dalam keterangan videonya.

Polisi Buka Suara Soal Istri Anggota TNI Jadi Tersangka Usai Lapor Kasus Dugaan Perselingkuhan Suami

Dari video tersebut, terlihat Virgoun sedang asyik bermain gitar yang ditemani oleh Inara. Ketika Virgoun bermain gitar, Inara tampak sangat bahagia. Ia pun mengecup pipi Virgoun yang asyik main gitar.

Video durasi 18 detik itu memperlihatkan jika Inara memang benar-benar sayang dengan Virgoun. Ibu dari Starla itu selalu menatap wajah Virgoun dengan penuh kasih sayang. 

Hingga kini, video itu telah ditonton lebih dari 13 juta kali. Dari video tersebut, banyak dari warganet yang memuji kecantikan istri Virgoun. 

Inara Rusli

Photo :
  • IG @mommy_starla

Emng kiyut banget tauu mereka pas jaman msih pacaran, prnh liat lg maen ice kating so sweet bgt, si inara ini badanya mungil banget,” komentar warganet dalam unggahan tersebut.
Busett bini nya cakep bgt,” tambah yang lain.
Secakep itu mommy starla,” komentar yang lain.

Selain itu, seorang warganet juga mengatakan jika Mommy Starla (Inara) itu bucin dengan Virgoun. Bahkan sampai sekarang pun masih bucin. 

Hal itu terlihat ketika Inara meminta warganet untuk tidak menghujat Virgoun lantaran masih berstatus menjadi suaminya. Padahal, jelas Virgoun telah selingkuh dengan Inara. Selain itu, ada pula yang mengatakan Mommy Starla bucinnya seperti Lesti Kejora.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya