Bongkar Masa Lalu dengan Stefan William, Alasan Natasha Wilona Bungkam saat Dihujat: Bukan Sok Suci!

Natasha Wilona
Sumber :
  • IG @natashawilona12

VIVA Showbiz – Natasha Wilona menceritakan pengalaman syuting terberatnya selama berkarier di dunia hiburan Tanah Air. Nama Natasha Wilona semakin dikenal berkat perannya sebagai Reva di sinetron Anak Jalanan yang hits pada 2015 silam. Dari situ, ia kenal dengan Stefan William yang menjadi lawan mainnya dan menjadi kekasihnya.

Keluarga Ungkap Penyebab Meninggalnya Sopyan Dado, Punya Riwayat Diabetes Hingga Sakit Jantung

Sinetron itu menjadi batu loncatan bagi Natasha Wilona karena banyak orang yang mulai menyukai aktingnya. Akan tetapi, ia justru diterpa banyak pemberitaan miring sejak kabar kencannya dengan Stefan William terungkap. Apalagi ketika publik tahu keduanya putus, Natasha Wilona tak memungkiri bahwa kariernya sempat goyah sebab banyak hujatan terhadapnya. Yuk, scroll untuk tahu cerita lengkapnya.

"Di saat itu kan kayak banyak gosip simpang siur segala macam. Ditambah aku syutingnya sama mantan aku. Sudah kerjaan lagi naik, tiba-tiba percintaannya juga kandas," kata Natasha Wilona, mengutip YouTube Merry Riana, Kamis 27 April 2023.

Ammar Zoni Tampil Brewok dan Pakai Kalung Tasbih, Komentar Netizen Parah-parah Banget

Natasha Wilona mengakui, saat itu menjadi salah satu cobaan dalam kariernya sebagai aktris. Selain dilanda tekanan batin karena baru putus dari Stefan William dan dihujat netizen, Natasha Wilona juga mengalami beberapa masalah dalam project sinetron yang tengah dijalaninya.  

Profil Sopyan Dado Bintang Sinetron TOP yang Meninggal Dunia

"Terus juga beberapa konflik-konflik di dalamnya, kan namanya sebuah project itu ngga mungkin selalu mulus dan bahagia kan, keluarga aja konflik apalagi project," ujar Wilona, sapaannya.

Natasha Wilona dan Stefan William diketahui resmi berpacaran pada 2014. Keduanya sempat merahasiakan hubungan karena tidak mau mengganggu pekerjaan. Namun, belum lama terungkap, keduanya mengabarkan sudah putus pada tahun 2016 karena Stefan William hendak menikah dengan Celine Evangelista.

Meski banyak tudingan negatif berdatangan, Natasha Wilona tetap bungkam dan tidak memberikan penjelasan apapun soal alasannya putus dengan sang mantan kekasih. Namun, diamnya Natasha Wilona itu justru mengundang lebih banyak hujatan hingga ia dianggap sebagai orang sok suci.

"Aku tipikal diam dan kadang-kadang diam aku tuh disalahartikan. Mereka berpikir diamnya Wilona ini pencitraan, sok suci," ujar Natasha Wilona.

"Padahal emang karena aku diam saja. Mungkin self control aku begitu, even aku kesal bagaimana pun, ya gue pengen diam, emang ada yang salah, gue pengen diam," tandasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya