Setelah Vakum Empat Tahun, Black Mirror Season 6 Siap Hadir Kembali di Netflix

Serial Black Mirror season 6 akan segera tayang di Netflix
Sumber :
  • Netflix

VIVA Showbiz – Bagi pecinta film thriller, horror maupun dan mystery pasti sudah tak asing dengan serial yang sempat menghebohkan besutan Netflix, yaitu Black Mirror. Serial antologi bergaya satir karya Charlie Brooker ini juga telah memenangi sejumlah penghargaan yang bergengsi, termasuk Film Televisi Terbaik di Penghargaan Emmy 2017 dan 2018. 

Sinopsis 3 Body Problem, Serial Baru Tayang di Netflix

Nah, setelah vakum selama empat tahun hingga season 5 yang tayang di tahun 2019 kini Netflix akan segera menghadirkan serial Black Mirror season 6 pada bulan Juni mendatang. 

Serial Black Mirror season 6 akan segera tayang di Netflix

Photo :
  • Netflix Indonesia
Serial 3 Body Problem, Petualangan Melintasi Ruang dan Waktu Tayang di Netflix 21 Maret

Berbeda dengan kebanyakan series, Black Mirror merupakan serial antologi yang mengeksplorasi berbagai sisi keterkaitan manusia dengan dunia modern. Setiap episode menghadirkan kisah tersendiri mengenai tema teknologi kontemporer yang lekat dengan kehidupan sehari-hari dan telah mengubah hidup secara drastis serta paranoia manusia yang menyertainya. 

Foto-foto dari musim terbaru serial ini menghadirkan sederet aktor seperti Aaron Paul, Anjana Vasan, Annie Murphy, Clara Rugaard, Josh Hartnett, Kate Mara, Myha'la Herrold, Paapa Essiedu, Rob Delaney, Samuel Blenkin, Zazie Beetz, hingga aktris legendaris Salma Hayek Pinault.

Kim Ji Won Puji Aktor Kim Soo Hyun yang Bikin Chemistry Mereka Menyala dalam Queen of Tears

Serial Black Mirror season 6 akan segera tayang di Netflix

Photo :
  • Netflix Indonesia

Selain menjadi kreator dan penulis, Charlie Brooker juga berperan sebagai produser eksekutif serial ini bersama Annabel Jones. “Saya berkeyakinan bahwa Black Mirror hendaknya menghadirkan cerita-cerita yang berbeda dan mengejutkan penonton, termasuk saya sendiri,” ujar Brooker. “Serial ini harus selalu hadir dengan kisah dan gaya baru," ujarnya.

Black Mirror Season 6 tak akan kalah seru dan dibintangi oleh deretan bintang ternama dan akan menghadirkan cerita-cerita yang tak terduga di setiap episodenya. Bagaimana, sudah tak sabar? Nantkan serial ini pada Juni mendatang, hanya di layanan streaming Netflix!

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya