Kabar Terkini Felicia Tissue, Mantan Kaesang Pangarep yang Makin Hobi Traveling

Felicia Tissue
Sumber :
  • IG @feliciatissue

VIVA Showbiz – Belakangan ini, Felicia Tissue kembali menjadi sorotan. Mantan kekasih Kaesang Pangarep itu tampaknya sedang menikmati kesendirian dan masa mudanya setelah ulang tahun yang ke 29 pada 9 Maret lalu. 

Sama-Sama Kesepian, Begini Kehidupan Desta dan Natasha Rizki Setelah Bercerai

Meski sudah ditinggal menikah oleh mantan kekasihnya setelah berpacaran selama 5 tahun, Felicia Tissue kini sedang sibuk menjalani bisnisnya dan mulai aktif sebagai konten kreator di media sosial. Scroll lebih lanjut ya.

Felicia Tissue juga bebas bepergian kemanapun yang ia mau. Wanita asal Singapura itu, belum lama ini berkeliling Kota Jakarta untuk menghabiskan waktu liburan.

Liburan ke Asia Tenggara dan Australia Pakai Tiket Diskon, Cek di Sini! 

"Happiness is a way of travel, not a destination," tulis Felicia Tissue di Instagram, dikutip Jumat 28 April 2023.

Susan Sameh-Amanda Manopo, Billy Syahputra Blak-blakan Ungkap Alasan Putus dari Para Mantan

Felicia Tissue memulai video singkatnya dengan membuka penutup jendela di pesawat. Ia memperlihatkan sedang dalam perjalanan ke suatu tempat. Kemudian, Felicia Tissue memperlihatkan patung selamat datang di Bundaran HI, yang mengisyaratkan tengah berada di Jakarta.

Sambil mengenakan dress panjang berwarna krem dan tas hijau kecil, Felicia Tissue tampak menikmati waktu berkeliling wilayah pecinan di Pantjoran Pantai Indah Kapuk. Berkunjung ke Jakarta tentu belum lengkap tanpa mencicipi kulinernya, Felicia Tissue pun tampak berkunjung ke salah satu rumah makan bernuansa asri yang memiliki danau kecil di tengahnya. 

Video perjalanan singkatnya berkeliling Kota Jakarta itu ditutup dengan momen sebelum Felicia menaiki pesawat. Ia pun mengakhiri konten tersebut dengan menutup jendela pesawat yang ditumpanginya.

Felicia Tissue.

Photo :
  • Instagram @feliciatissuee

Netizen pun senang melihat Felicia Tissue yang kini semakin sukses dan bebas menikmati masa mudanya terlepas dari hubungan asmara yang rumit dengan Kaesang terdahulu. Banyak yang memberikan dukungan terhadap Felicia agar bisa terus berkarir dan menginspirasi banyak orang.

"Nah gitu paling benar tutup jendela hatimu dan tiada maaf baginya," komentar salah satu netizen.

"Makin cantik semoga dapat jodoh yang baik dan selevel," timpal yang lainnya.

Felicia Tissue kerap membagikan konten-konten bermanfaat di Instagram pribadinya, seperti review makanan, tempat wisata, tips semangat hidup, dan banyak lainnya. 

Felicia Tissue memang bukanlah berasal dari keluarga yang berlatar belakang di dunia hiburan maupun publik figur, tetapi namanya kian dikenal sejak kontroversi kandasnya hubungan asmara dengan putra bungsu Presiden Joko Widodo. Orang tua Felicia diketahui merupakan konglomerat dengan banyak bisnis yang sukses. Ibunda Felicia Tissue yakni Meilia Lau, bersahabat dengan istri pengusaha Tanoesoedibjo, Liliana Tanoesoedibjo, serta Margaret Vivi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya