Aksi Cium Bibir Suami Iis Dahlia Kepada Anak Sambung Saat Sungkeman Tuai Cibiran

Iis Dahlia dan Suami
Sumber :
  • Tangkapan Layar: Instagram

VIVA Showbiz – Lebaran adalah sebuah momen yang tepat untuk memohon maaf kepada orang tua, keluarga, hingga kerabat dekat. Saat Idul Fitri tiba, tradisi sungkeman kepada orang tua pun kerap dilakukan oleh banyak keluarga umat Islam. 

Izin Menginap di Kantor Polisi, Pria Tuban Ini Ternyata Baru Membunuh Istrinya

Iis Dahlia dan sang suami, Satrio Dewandono, juga melakukan tradisi sungkeman saat Lebaran tiba. Momen sungkeman itu dibagikan langsung di akun Instagram pribadinya. Namun, tradisi sungkeman tersebut malah menuai sorotan warganet. 

Dalam video tersebut tampak sang pedangdut cium tangan dan sungkeman terlebih dahulu kepada Satrio Dewandono lalu dibalas dengan kecupan di pipi, kening, dan bibirnya. Lalu, diikuti dengan putri sulungnya, Salshadilla Juwita yang turut cium tangan sang ayah sambung.

Mendag Zulhas Sebut Kenaikan Harga Bawang Merah Akibat Banyak Pedagang Belum Mulai Berjualan

Iis Dahlia dan Suami

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Satrio Dewandoro membalas dengan mencium pipi, kening, dan bibir putri sambungnya. Devano Danendra yang merupakan anak Iis Dahlia dengan Satrio, juga ikut sungkeman. Ia turut bersimpuh seraya meminta maaf kepada ayah dan ibunya. Tampak Iis Dahlia yang meneteskan air mata saat Devano bersimpuh kepada dirinya. 

Perjuangan Devano Danendra Bintangi Film Malam Pencabut Nyawa, Sampai Lakukan Hal Ini

"Semoga kami menjadi keluarga yang selalu bisa saling mengingatkan, bisa saling mencintai sampai akhir hayat," tulis penyanyi dangdut senior itu di unggahannya yang dilansir pada Jumat, 28 April 2023. 

Iis Dahlia dan Suami

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Namun sayang, sikap suami Iis Dahlia ketika sungkeman dengan Salsha menuai kritikan warganet. Banyak dari mereka yang menilai bahwa hal tersebut kurang pantas untuk dilakukan karena mereka tidak ada hubungan sedarah. 

"Bapak kandung atau saudara kandung pun janganlah begitu. Sensitif banget bibir," komentar seorang warganet.

"Itu kan papa tirinya kok boleh pula sampai cium bibir..mna udah besar aduh hayy," komentar warganet lainnya.

"Nggak pantas Teh Isda seorang ayah mencium bibir anak perempuannya yang sudah dewasa," ujar warganet ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya