Ten WayV Borong Wayang Buat Oleh-oleh

WayV
Sumber :
  • VIVA/ Isra Berlian

VIVA Showbiz – WayZeni (penggemar WayV) di tanah air berhasil memukau lima member WayV. Awalnya WayV mengumumkan bahwa acara Fan meeting bertajuk PHANTOM WayV FAN MEETING TOUR akan segera berakhir.

BABYMONSTER Bakal Gelar Fan Meeting di Asia, Bulan Juni di Jakarta

Mendengar hal itu, WayZeni langsung meneriakkan yel-yel ‘Enggak mau pulang maunya digoyang’ selama beberapa kali. Mendengar hal itu Yangyang, Ten, Xiaojun, Hendery dan Qian Kun kemudian langsung terkaget. 

Bahkan Ten mengaku sangat terkagum dengan antusias penggemar di tanah air.

Setelah 5 Tahun DAY6 Balik Lagi ke Jakarta Ikut Saranghaeyo Indonesia 2024

“Di Indonesia suara fansnya sampai telinga saya,” kata Ten, Sabtu 29 April 2023. 

WayV

Photo :
  • VIVA/ Isra Berlian
Lee Chae Min dan Ryu Da In Umumkan Resmi Berkencan

Hal serupa juga diungkap oleh YangYang, pria kelahiran tahun 2000 itu mengaku sangat terpukau dengan semangat para penggemar. “Bener suara kalian kedengaran suara fans luar biasa di sini,” ungkapnya.

Di sisi lain, Hendrey sempat bertanya kepada Ten dan YangYang tentang pengalaman menarik apa yang mereka rasakan setelah dua kali bertandang ke Indonesia.  “Ini bukan pertama kali kami ke sini ini sudah kedua kali. Ada hal seru gak yang diingat selama di sini?,” tanya Hendrey.

Mendengar itu, Ten mengaku dia sempat terpikat boneka tradisional asal Indonesia. Boneka yang dimaksud Ten tersebut ternyata adalah wayang

“Kemarin aku liat ada boneka tradisional Indonesia dari kayu. Wayang? Oke wayang,” kata Ten.

Lantaran bentuknya yang lucu, Ten mengaku langsung memborong wayang untuk dibawanya pulang.  “Itu lucu banget makanya aku beli banyak,” kata Ten.

Mendengar itu, YangYang mengungkap bahwa Ten memang sosok yang suka mengumpulkan souvenir dari berbagai negara. “Dia bener-bener suka ngumpulin souvenir dari berbagai tempat. Banyak souvenir di kamarnya,” ujar dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya