Usai Dilamar, Millen Cyrus Hamil 14 Minggu?

Millen Cyrus dan sang kekasih, Lionel Lee
Sumber :
  • Instagram

VIVA Showbiz – Belum lama ini Millen Cyrus mengabarkan dia telah dilamar oleh sang kekasih, Lionel Lee di Australia. Dalam unggahannya di akun Instagram, terlihat Lionel Lee melamar Millen di Australia tepatnya di Toya Devasya Geopark Resort and Villas dengan latar tulisan 'Will You Marry Me'.

Influencer Cantik Tewas Ditembak Usai Posting Lokasi Makan Siang di Instagram

Dalam foto itu, terlihat Millen Cyrus membawa buket bunga dan menunjukkan cincin bertahta berlian yang disematkan Lionel Lee di jari manisnya.

Millen Cyrus dan Lionel Lee

Photo :
  • Tangkapan layar
Viral Selebgram Tiduran di Jalan Rusak dan Suarakan Pertumbuhan Ekonomi Melambat!

"The best is yet to come," tulis Millen Cyrus.

Pasca dilamar oleh sang kekasih, melalui instagram storynya, Millen kembali mengejutkan publik tentang kabar terbarunya. Millen disebut-sebut telah hamil 14 minggu. Hal ini berawal dari postingannya di instagram stories yang mengucap syukur.

Diduga Cemburu, Suami Bacok Istri yang Sedang Hamil 4 Bulan

"Alhamdulillah ya Allah," tulis Millen.

Dalam foto berikutnya terlihat Millen dan Lionel Lee mengunggah foto berdua di depan kaca alias Mirror selfie. Dalam foto itu terlihat perut Millen sudah membuncit layaknya wanita hamil.

"14 weeks," tulis Millen.

Sontak saja kabar tersebut sempat ramai di media sosial TikTok dan membuat netizen ramai membahasnya. Misalnya saja akun TikTok @Icad Alghani yang mencari tau kejanggalan.

Instagram story Millen Cyrus.

Photo :
  • Instagram

"Sebuah kejanggalan 14 weeks liat perutnya. Liatkan di 14 weeks 14 minggu nunjukkin perut. Berarti lagi hamil terus baru update banget kan (foto dilamar) will you marry me. Wah enggak bener hamil di luar nikah gawat angel angel," kata dia dalam video tersebut.

Sontak saja video tersebut langsung ramai dikomentari oleh netizen.

"Millen udah millen, dunia udah kerasa panas banget ini," komentar netizen.

"Mikir sampe bangkotan pun gak akan ketemu jawabannya," kata lainnya.

"14 weeks begah," kata netizen.

"Itu isinya emi, ciki, boba, bibiyen, ketan, sate maranggi," komentar lainnya.

Sebelumnya, dalam sebuah wawancara Millen sempat mengungkap waktu awal berhubungan dengan Lionel Lee dirinya belum terbuka soal identitas jati dirinya.

"Tiga hari dia gak tahu, sebelum aku tato bareng akhirnya aku jujur di hari keempat (soal transgender). Aku jujur sama dia siapa aku," kata  Millen melansir tayangan YouTube Opra Entertainment.

Namun usai mengetahui kenyataan Millen adalah seorang transgender, Lionel justru sempat terkejut namun akhirnya menerima hal itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya