Rumahnya Kemalingan, Catherine Wilson Rugi Ratusan Juta

Catherine Wilson
Sumber :
  • IG @cathrinewilson

VIVA Showbiz – Catherine Wilson mengalami kejadian tidak menyenangkan yakni kemalingan di rumahnya sendiri. Informasi itu disampaikan oleh manajer Catherine, Raindy pada saat dihubungi awak media, Minggu, 30 April 2023. Scroll lebih lanjut ya.

Wanita Tewas Bersimbah Darah di Ruko, Karyawan: Korban Tinggal Bersama Pacarnya

Raindy menjelaskan, diduga pelaku yang mencuri di kediaman Catherine adalah salah satu dari karyawan yang menjaga rumah Catherine. Menurut Raindy, pelaku itu tidak hanya sekali mengambil barang-barang milik Catherine. Scroll lebih lanjut ya.

"Jadi si malingnya (pencurinya) itu penjaga rumah dia (Catherine Wilson) sendiri. Jadi dia selama di sana suka ambil beberapa uang. Awalnya gelang yang hilang," katanya.

Digosipkan Mualaf, Celine Evangelista Berangkatkan Umrah Karyawannya Secara Gratis

Menurut Raindy, Catherine sudah menaruh kecurigaan kepada pelaku karena sering terjadi kehilangan di rumah. Maka dari itu, diputuskan untuk menggeledah kamar pelaku dan ditemukan kwitansi penukaran uang dollar.

Terpopuler: Catherine Wilson Malu sampai Atta Halilintar Kirim Doa

"Kejadian ketangkepnya hari Jumat (bulan puasa) pada saat si pelaku sedang ke masjid. Ka Keket (Catherine) sudah menaruh rasa curiga karena sering banget kehilangan. Jadi dia mutusin untuk menggeledah kamar si pelaku, ternyata ada kayak kwitansi penukaran uang dollar," ujar Raindy.

Setelah menemukan barang bukti, Catherine langsung menghubungi pihak kepolisian Polres Depok. Saat pemeriksaan, pelaku mengakui perbuatannya.

"Jadi dia langsung panggil polisi untuk mengintrogasi. Dan dia (pelaku) mengakui," tutur Raindy.

Ilustrasi maling.

Photo :
  • Sunshine Coast Daily

Akibat tindak pencurian yang dialaminya, barang-barang milik Catherine seperti uang dan perhiasan raib. Total kerugian diperkirakan mencapai ratusan juta rupiah.

"Yang hilang uang, perhiasan, (jam tangan, kamera, clip on yang masih di telusuri sama penyidik). (Total kerugian) Seratusan juta," ujarnya.

Saat ini, pelaku telah diamankan oleh pihak Polres Depok, Jawa Barat. Rencanannya, Catherine akan datang ke Polres Depok untuk diminati keterangan pada Selasa, 2 Mei 2023.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya