Pengacara Bantah Inge Anugrah Selingkuhi Ari Wibowo

Ari Wibowo dan Inge Anugrah
Sumber :
  • Instagram @ariwibowo_official

VIVA Showbiz - Kabar mengejutkan datang dari rumah tangga Ari Wibowo dan Inge Anugrah. Pria 52 tahun menggugat cerai istrinya yang sudah 17 tahun bersama.

Pernah Jadi Saksi Nikah, Ustaz Yusuf Mansur Bilang Begini Soal Pernikahan Ria Ricis

Ari Wibowo telah mendaftarkan gugatan cerai terhadap istrinya, Inge Anugrah sejak 3 April 2023 lalu di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, nomor gugatan tertera adalah 324/Pdt.G/2023/PN.Jkt.Sel.

Ari Wibowo dan Inge Anugrah

Photo :
  • Instagram @inge_anugrah
Teuku Ryan Tegaskan Bukan Hal Ini Penyebab Cerai dengan Ria Ricis

Namun ada dugaan bahwa Inge berselingkuh dengan instruktur senamnya hingga membuat Ari cemburu hingga mengambil tindakan untuk menggugat cerai Inge. Meskipun Ari tidak menjelaskan alasan untuk menceraikan istrinya.

Mendengar dugaan tersebut, pengacara Inge Anugrah, Petrus Bala Pattyona angkat bicara dan membantah. Inge dan instruktur senamnya hanya sebagai partner olahraga.

Minta Maaf ke Ria Ricis, Teuku Ryan: Saya Bukan Manusia yang Sempurna

"Mungkin pria yang dimaksud Pak Ari itu adalah seorang instruktur senam. Karena Ibu Inge kan olahraga di tempat yang sama, instrukturnya ya itu-itu saja, dan masih muda," kata kuasa hukum Inge Anugrah dilansir Intep Seleb, Selasa 2 Mei 2023.

"Mungkin Pak Ari melihatnya bahwa Ibu Inge selalu bersama instruktur senam yang itu-itu aja. Kalau sampai berhubungan atau ke mana gitu nggak ada sama sekali. Faktanya memang ada instruktur senam yang kalau Ibu Inge fitness dengan instruktur yang itu-itu juga," lanjutnya.

Inge Anugrah dan Ari Wibowo

Photo :
  • IG @ariwibowo_official

Sebagai tambahan informasi, meskipun Ari Wibowo sudah menggugat cerai Inge Anugrah. Akan tetapi keduanya masih berada dalam satu rumah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya