Dipaksa Balikan dengan Thariq Halilintar oleh Netizen, Fuji Geram

Fuji An
Sumber :
  • Tangkapan Layar: Instagram

VIVA Showbiz – Nama selebgram Fuji kembali menjadi sorotan netizen usai dirinya terlihat bersama mantan kekasihnya, Thariq Halilintar. Fuji dan Thariq diketahui sedang berada di luar kota untuk satu pekerjaan yang sama. Sehingga keduanya tampak kembali dekat meskipun hanya sebagai teman.

Viral! Warung Kelontong di Spanyol Mirip di Indonesia, Netizen: Ini Mah Warung Madura

Hal yang membuat netizen menyoroti Fuji adalah lantaran Instagram Story yang menunjukkan saat dirinya dan Thariq Halilintar menyanyi bersama. Dalam Instagram Story yang diunggah perempuan berusia 20 tahun itu, keduanya sedang menyanyikan lagu When I Was Your Man milik Bruno Mars berlatar background hitam. 

Fuji

Photo :
  • IG @fuji_an
Viral! Bawa Kabur Motor Kurir yang Sedang Antar Paket, Pelaku Babak Belur Dihajar Warga

“Maap radionya rusak,” keterangan yang ditulis Fuji dalam unggahannya di Instagram @fuji_an yang dikutip pada Senin, 2 Mei 2023. 

Setelah Instagram Story itu diunggah, diduga banyak netizen yang masih mengharapkan pemilik nama lengkap Fujianti Utami Putri itu untuk balikan dengan Thariq Halilintar. Sontak, hal itu pun membuat Fuji merasa tidak nyaman hingga mengeluarkan pernyataan di Instagram Story-nya lagi. 

Viral Penampakan Minimarket Warung Madura: Tutup Kalau Sudah Kiamat

“Dear netizen GAUSAH MAKSA BALIKAN. GAUSAH MAKSA/MANCING AKU MUSUHAN. Plis aku capek bgt hidup aku terlalu diatur sama kalian sampe dicaci maki sana sini, jadi STOP YA,” kata Fuji. 

Adik ipar mendiang Vanessa Angel tersebut mengatakan bahwa ia tak mau timbul masalah apapun dan bahwa dirinya sendiri yang menjalani hidupnya. Sehingga tak ingin hidup diatur oleh netizen dan ingin hidup lebih tenang setelah itu. 

“Ini hidup aku, aku yang jalanin jadi aku lakuin apa yang bikin aku bahagia dan aku gamau ada masalah sama siapapun itu. Aku cuman pengen hidup tenang ngerti? oke thank you,” katanya lagi. 

Fuji memberi siasat bahwa dirinya dan Thariq tidak balikan dan saat ini hanya berteman baik. Ia tak ingin netizen mengharapkan sesuatu hal dari dirinya tentang hubungannya dengan adik Atta Halilintar tersebut. 

“Aku dan thoriq mulai baik" dan berakhir baik" Jadi sekarang kita teman baik, UDAH CUKUP SAMPE SITU GAUSAH BAWEL. Gausah naro ekspektasi apa apa. Aku manusia bukan boneka kalian. Males bgt ngejelasin panjang lebar gini tp kalian tuh terlalu ikut campur ;),” ujarnya. 

“Tolong pahami, resapi. Dah ye case closed,” tambahnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya