Payudaranya Ngintip, Kim Kardashian Cuma Pakai Kalung Mutiara di Met Gala 2023

Kim Kardashian
Sumber :
  • IG @kimkardashian

VIVA Showbiz – Kim Kardashian berhiaskan kalung mutiara yang menjuntai sembari membawa putrinya ke ajang Met Gala 2023. Tampil menawan, mantan istri Kanye West itu hanya menutupi dada dengan kalung mutiara tumpuk yang seolah berniat memamerkan bagian sisi samping kedua payudaranya.

Viral Video Shahnaz Haque Belanjakan Sejumlah Anak Yatim, Netizen Berikan Kesaksian Ini

Kim Kardashian membawa pendamping khusus untuk Met Gala tahun ini. Pada hari Senin, 1 Mei, pendiri SKIMS itu difoto menuju ke pesta mewah Vogue 2023 bersama putrinya North West, yang melakukan debutnya di acara mode terbesar tahun ini. Scroll lebih lanjut ya.

Untuk Met Gala 2023, yang bertemakan Karl Lagerfeld: A Line of Beauty, Kim memilih untuk menghormati ikon fesyen tersebut dalam balutan gaun korset Schiaparelli yang dibungkus kalung untaian mutiara. Garis leher yang tinggi dari gaun itu menampilkan choker berornamen perak yang jadi sorotan.

Kylie Jenner Hamil Anak Timothee Chalamet?

Sementara, potongan kalung mutiara terlihat hanya menutupi kedua payudaranya itu dengan tanpa pakaian lainnya. Gayanya juga memperlihatkan bagian tengah tubuhnya yang dibungkus dengan korset satin gaun itu dengan warna nude serupa kulitnya.

Koleksi Urban Streetwear Bernuansa Islami, Bisa Jadi Inspirasi Baju Ramadhan dan Lebaran

"Saya ingin mutiara, saya pikir apa yang lebih (khas) Karl [daripada] mutiara Chanel yang ikonik? Mutiara ikonik adalah apa yang saya pikirkan, jadi kami ingin menjuntaikan mutiara," ujar bintang The Kardashians itu, dikutip laman Ace Showbiz.

Ibu empat anak itu juga tampil bergaya dengan menyapu untaian rambut cokelatnya menjadi updo ramping untuk acara tersebut. Dalam perhelatan mode dari majalan Vogue itu, Kim Kardashian mengaku merasa lega bisa tampil maksimal di karpet merah.

Kim Kardashian

Photo :
  • IG @kimkardashian

"Saya hanya ingin merasa glamor, saya benar-benar tidak merasakan tekanan," tambahnya.

Bintang reality itu menambahkan bahwa putrinya North, yang juga anak dari mantan suaminya Kanye West, sengajak mengumpulkan beberapa mutiara kalungnta yang jatuh sebelum menaiki tangga. Kim juga mencatat bahwa meski gafis berusia 9 tahun itu tidak berjalan di karpet merah bersamanya, namun North menemaninya.

"Sebenarnya (North) berada di dalam mobil mengawasi kita semua berjalan di karpet merah," tambahnya.

Dalam sebuah gambar yang beredar online, North mengenakan setelan jas kelabu tua dan celana jeans biru untuk debut Met Gala-nya. Kim dan North bukan satu-satunya dari keluarganya yang terkenal yang menghadiri acara tahunan tersebut. 

Kylie Jenner turut jadi sorotan saat dia tiba di Metropolitan Museum of Art mengenakan gaun asimetris Jean Paul Gaultier merah dengan jubah dua warna yang serasi. Gaun merah berapi-api, yang dengan sempurna menonjolkan bentuk tubuhnya, memamerkan belahan gaun setinggi paha dan lapisan satin biru.

Gaun Schiaparelli animal yang dikenakan Kylie Jenner

Photo :
  • Page Six

Pendiri Kylie Cosmetics itu nampak mengguncang dengan gaun 'pengantin' putih besar lengkap dengan topi bisbol dan tudung tahun lalu, menata rambutnya dengan gaya updo yang berantakan. Bintang TV itu rupanya ingin semua orang fokus pada gaunnya dengan menjaga agar perhiasannya tidak disorot karena dia hanya mengenakan anting-anting yang sederhana namun mempesona.

Diadakan setiap tahun pada hari Senin pertama bulan Mei, tanggal yang juga menandakan hari pertama pameran tahunan museum Anna Wintour Costume Institute, Met Gala didirikan pada tahun 1948 oleh Eleanor Lambert, seorang humas fesyen, untuk mengumpulkan dana bagi Institut Kostum , yang baru didirikan pada saat itu. Acara ini sekarang menjadi penggalangan dana terbesar di NYC. Meta Gala mengumpulkan US$9 juta pada tahun 2013 dan US$12 juta pada tahun 2014; pada tahun 2022, gala memecahkan rekor dengan US$17,4 juta. Total kontribusi melampaui US$200 juta pada tahun 2019.

Biaya tiket untuk menghadiri Met Gala dinaikkan dari US$30 ribu menjadi US$50 ribu pada tahun 2023. Acara penggalangan dana yang glamor tersebut diadakan di Metropolitan Museum of Art Upper East Side Manhattan di New York. Met Gala Benefit pertama pada tahun 1948 adalah jamuan makan malam resmi, dan harga tiket "hanya" $50. Peserta acara sederhana itu adalah mereka yang berada di industri mode Manhattan dan anggota masyarakat kelas atas New York, dan penggalangan dana diadakan di berbagai lokasi di seluruh kota.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya