Alami Radang Paru Sampai Dirawat, Nassar Kini Tutup Mulut Hidung Jika Ada Perokok

Nassar
Sumber :
  • instagram @kingnassar88

VIVA Showbiz – Nama pedangdut King Nassar atau Nassar beberapa waktu lalu sempat ramai diperbincangkan karena mendadak mengunggah foto tengah dirawat. Nassar ternyata mengidap sakit peradangan di paru-paru hingga harus dilarikan ke rumah sakit.

Trik ala Tasya Kamila agar Anak Gak Gampang Sakit, Bisa Dicontek Bun!

Saat ini kondisi kesehatan Nassar semakin membaik dan sudah kembali beraktivitas di dunia hiburan Tanah Air. Kepada awak media, Nassar mengaku berat badannya sempat turun sebanyak 10 Kg karena sakit tersebut. Beruntungnya, kini Nassar tidak memiliki pantangan makanan apapun. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya.

"Lumayan banyak banget, dari 80 pas keluar dari rumah sakit sempat 70. Tapi sekarang sudah naik lagi jadi 75," kata Nassar ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa, 2 Mei 2023.

Lecehkan Istri Pasien, Oknum Dokter di Palembang Jadi Tersangka

"Makan mulu, nggak ada pantangan, semua dimakan karena kata dokter boleh dimakan," tambahnya.

Mangkir dari Pemeriksaan, KPK Bakal Panggil Lagi Gus Muhdlor Pekan Depan

Setelah sembuh, Nassar saat ini tidak boleh beraktivitas berlebihan alias tidak boleh terlalu capek dan harus memiliki waktu istirahat yang cukup. Selain itu, Nassar juga tidak boleh berada di lingkungan perokok, karena asap rokok tidak baik untuk pernapasannya.

"Nggak boleh terlalu capek dan hati harus selalu happy. Bekerja tapi nggak ngoyo, lebih pada porsinya saja," ujar Nassar.

"Makanya ini aku (nutup mulut, hidung) begini-begini pas pada merokok, aku langsung titipin begini pas pada ngerokok. Nggak (sesak), maksudnya memang dokter bilang tidak boleh di lingkungan yang merokok," sambungnya.

Pelantun single Seperti Mati Lampu itu merasa bersyukur karena berhasil melewati fase rendah bagi kesehatannya.

"Ya diinfus pakai selang gitu-gitu, tapi Alhamdulillah-lah sekarang Allah kasih sehat," ungkapnya.

King Nassar

Photo :
  • Instagram @kingnassar88

Pada saat ditemui di kawasan Bogor belum lama ini, Nassar menduga bahwa kondisi kesehatannya sempat turun drastis karena terlalu capek dan kurangnya istirahat. Ditambah lagi, saat itu Nassar tengah menjalani diet sehingga kurang mendapat asupan nutrisi dengan cukup. Jadwal pekerjaan pun tengah padat.

"Satu aku terlalu capek banget gitu, jadi imunnya turun jadi drop. Sudah gitu diet dengan kegiatan yang segambreng. Aku diet, jadi nutrisinya tidak tercukupi akhirnya ya gitu," ucapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya