5 Artis Indonesia Menikah Beda Agama, No 4 Sudah 27 Tahun Bersama Harus Cerai

Yuni Shara
Sumber :
  • Instagram/yunishara36

VIVA Showbiz - Ada sejumlah artis Indonesia yang memutuskan untuk menikah dengan beda agama, Hal tersebut pastinya mengundang pro kontra. Namun mereka memiliki alasan yang kuat untuk melakukan hal tersebut.

Menikah, Rizky Febian dan Mahalini Dapet Karangan Bunga dari Jokowi

Namun beberapa artis indonesia yang menikah beda agama ada juga yang harus berakhir cerai, bahkan ada yang sudah berumah tangga hingga 27 tahun. Berikut beberapa artis Indonesia yang menikah beda agama, dilansir berbagai sumber:

1. Irfan Bachdim dan Jennifer Kurniawan

Resmi Nikah, Rizky Febian Pamer Momen-momen Sweet Bareng Mahalini

Irfan Bachdim dan istrinya, Jennifer Bachdim.

Photo :
  • instagram.com/ibachdim

Artis Indonesia satu ini terlihat kompak dan romantis, pasangan Irfan Bachdim dan Jennifer Kurniawan juga jadi pasangan suami istri yang menggelar nikah beda agama. Mereka menikah sejak tahun 2011 lalu, kemesraan mereka tetap bertahan hingga sekarang.

Gara-gara Hal Ini, Cuitan Kemal Palevi Soal Vlog Cerai Ria Ricis Diungkit Lagi

Meski berbeda keyakinan, tak menjadi penghalang mereka untuk mengikat janji hingga akhir hayat. Irfan dan Jennifer juga selalu memberikan toleransi kepada agama masing-masing. Hingga saat ini keduanya masih suka pamer kemesraan di media sosial. Jennifer dan Irfan tak pernah dilanda isu tak sedap.

2. Yuni Shara dan Henry Siahaan

Yuni Shara bersama mantan suami dan anak-anaknya

Photo :
  • instagram

Artis Indonesia yang memutuskan untuk menikah beda agama adalah Yuni Shara dan Henry Siahaan. Keduanya telah menikah pada 7 Agustus 2002 serta sudah dikarunia dua orang anak. Namun hubungan keduanya harus berakhir di pengadilan pada 2008.

Kini setelah memutuskan bercerai, Yuni Shara belum memutuskan untuk menikah lagi, meskipun ia sempat dikabarkan dekat dengan beberapa artis hingga pengusaha.

3. Asmiranda dan Jonas Rivanno

Asmirandah dan Jonas Rivano

Photo :
  • IG @asmirandah89

Dua artis sinetron populer, Asmirandah dan Jonas Rivanno pernah menghebohkan tanah air karena pernikahan dan pindah agama. Pada tanggal 17 Oktober 2013, keduanya diam-diam menikah secara Islam usai Jonas menjadi mualaf.

Pernikahan tersebut dibatalkan sebab Jonas kembali dengan keyakinan lamanya, dimana Asmirandah juga ikut berpindah menganut agama Kristen. Mereka akhirnya menikah dengan keyakinan tersebut pada 22 Desember 2013 dan menerima hujatan dari banyak netizen.

4. Jamal Mirdad dan Lydia Kandou

Jamal Mirdad dan Lydia Kandou

Photo :
  • Instagram

Artis Indonesia satu ini sudah malang melintang di dunia hiburan tanah air. Jamal Mirdad dan Lydia Kandou merupakan pasangan yang sangat harmonis meskipun kedua memiliki keyakinan yang berbeda.

Diketahui Lydia menganut agama Kristen yang kemudian menikah dengan Jamal yang beragama Islam tahun 1986 silam. Namun sayang, tepatnya pada tahun 2013 keduanya harus berpisah setelah kurang lebih bersama selama 27 tahun. Meskipun sudah bercerai hubungan keduanya pun masih terlihat sangat baik.

5. Sarah Sechan dan Neil Furuno

Sarah Sechan dan Neil

Photo :
  • Instagram / sarah sechan

Sarah Sechan merupakan artis indonesia sekaligus pembawa acara. Ia menikah yang kedua kalinya dengan Neil Furuno pada Maret 2015 setelah pernikahan pertamanya gagal. Keduanya melangsungkan pernikahan di Los Angeles. Kini Sarah Sechan dan keluarganya tinggal di Singapura.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya