Selain Beby Tsabina, Yoriko Angeline Juga Lulus Kuliah di AS dengan Predikat Summa Cum Laude

Yoriko Angeline rayakan kelulusan dari Western Michigan University
Sumber :
  • IG @yorikooangln_

VIVA Showbiz – Media sosial tengah dihebohkan dengan kabar membanggakan dari dua aktris muda Tanah Air, Beby Tsabina dan Yoriko Angeline. Sebelumnya sudah diberitakan bahwa Beby berhasil lulus kuliah di Amerika Serikat tepatnya di Western Michigan University dengan predikat Summa Cum Laude.

Ini Cita-Cita yang Ingin Digapai Iqbaal Ramadhan, Salah Satunya Sudah Terwujud

Ternyata tidak hanya Beby, ada juga Yoriko Angeline yang berhasil lulus kuliah di Amerika Serikat dengan predikat Summa Cum Laude. Diketahui, Beby dan Yoriko kuliah di kampus yang sama yakni Western Michigan University.

Tidak hanya itu, keduanya juga diwisuda di momen yang sama. Foto-foto bahagia yang menampilkan momen kelulusan Yoriko diunggah langsung ke Instagram. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Iqbaal Ramadhan Lulus dari Monash University Australia, Netizen: Aku Siap Dilamar!
Idap Cerebral Palsy, Wanita Ini Akhirnya Bisa Lulus Sarjana dengan IPK Cumlaude

Ia tampak menawan dalam balutan baju wisuda yang dipadukan dengan sentuhan Indonesia yakni kebaya dan batik. Yoriko Angeline mengenakan kebaya dan batik dengan sentuhan warna cokelat.

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Yoriko mengungkap perasaan bahagia dan bersyukur karena telah menamatkan pendidikan dalam waktu tiga tahun. Ia mengambil jurusan digital marketing.

"I made it! After two years at Jakarta International College and one year at Western Michigan University I'm beyond proud to announce that I've graduated summa cum laude with a major in Digital Marketing!" tulis Yoriko dikutip VIVA, Selasa, 2 Mei 2023.

Yoriko merasa, perjuangannya untuk menyelesaikan pendidikan sangat luar biasa, dan itu tidak bisa berjalan lancar tanpa adanya dukungan dari orang-orang terdekat seperti keluarga dan teman. 

"Perjalanan ini sungguh luar biasa, dan saya tidak dapat melakukannya tanpa dukungan luar biasa dari para profesor, orang tua, dan teman-teman saya. Terima kasih semua telah mendorong saya untuk menjadi versi terbaik dari diri saya dan karena percaya pada saya di setiap langkah," tulis Yoriko dalam bahasa Inggris.

Yoriko Angeline rayakan kelulusan dari Western Michigan University

Photo :
  • IG @yorikooangln_

"Selain itu, aku juga mau ngucapin terimakasih buat temen-temen semua disini yang selalu support aku disetiap saat, kapanpun dan dimanapun. Saya senang melihat apa yang akan terjadi di masa depan, dan saya berterima kasih atas pengetahuan dan pengalaman yang telah membawa saya ke titik ini," tambahnya.

Sebagai informasi, predikat summa cum laude merupakan yang tertinggi setelah cum laude dan magna cum laude. Mahasiswa yang meraih predikat summa cum laude mendapatkan IPK di atas 3,99 atau 4,00.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya