David Ozora Sudah Mulai Sekolah, Inul: Semangat Mas

David Ozora
Sumber :
  • Twitter @seeksixsuck

VIVA Showbiz – Kondisi David Ozora kini sudah membaik usai koma satu bulan lebih gegara dianiaya secara brutal oleh Mario Dandy. Terbaru, David Ozora sudah siap sekolah dengan mengenakan seragam pramuka.

Adipati Dolken Berencana Gak Sekolahkan Anak, Netizen Setuju: Gak Kepake Juga Ilmunya

Bismillah. Memulai terapi kognitif di sekolah atas rujukan dr Yeremia Tatang,” ungkap Jonathan Latumahina dalam keterangannya yang mengunggah foto anaknya yang siap sekolah.

David Ozora, dalam potretnya itu mengenakan seragam pramuka dengan sepatu berwarna merah putih. Ia juga menggunakan jam, serta menenteng tas hitam miliknya.

Viral Remaja Aniaya Bocah di Bandung, Ngaku Keponakan Jenderal TNI

David Ozora

Photo :
  • Twitter @seeksixsuck

Kondisi fisiknya yang sudah mulai membaik membuat berbagai pihak yang mengetahuinya senang. Seperti halnya dengan para artis, salah satunya Inul Daratista.

Rumah dan Sekolah di Tasikmalaya Juga Rusak Akibat Gempa Garut, 13 KK Terdampak

Inul adalah salah satu artis yang memberikan dukungan dan pernah menjenguk David Ozora di rumah sakit. Dalam unggahan Jonathan Latumahina, ayah David Ozora, Inul memuji pakaian yang dikenakan David Ozora.

Huaaaaa mas cakep wis sekolah manehh, semangat masss!!!!,” puji Inul dalam komentar unggahan tersebut.

Di unggahan Twitter Jonathan, ia juga memperlihatkan dua ekor kucing yang diduga milik David ikut mengantar ke sekolah.

Dua penjaga standby,” tulis Jonathan di Twitternya.

Sebelumnya, ayah David juga memamerkan anaknya yang sudah bisa berjalan tanpa menggunakan walker atau alat bantu berjalan akhir bulan April lalu.

David Ozora sudah bisa berjalan tanpa walker

Photo :
  • Instagram @tidvrberjalan

Dalam video yang dibagikan Jonathan Latumahina, David sudah lancar berjalan meski beberapa kali seperti akan terjatuh. Ia pun juga terlihat sudah bisa berkomunikasi dengan perawat yang menjaganya.

Diketahui jika David Ozora merupakan korban penganiayaan yang dilakukan Mario Dandy secara brutal. Akibatkan, David koma selama 38 hari dan dirawat selama 53 hari di RS Mayapada Kuningan, Jakarta.

Lantaran viral, ayah Mario Dandy pun disorot publik. Bahkan, ayah Mario Dandy yang diketahui bernama Rafael Alun Trisambodo itu sampai dipecat dari Aparatur Sipil Negara (ASN) Kementerian Keuangan (Kemenkeu).

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya