Kim Soo Hyun Bakal Sapa Penggemar di Indonesia, Ini Cara Dapatkan Tiketnya

Kim Soo Hyun bakal sapa penggemarnya di Indonesia
Sumber :

VIVA Showbiz – Aktor tampan Kim Soo Hyun diketahui akan menyapa para penggemarnya di Tanah Air. Pemeran Moon Gang Tae dalam serial It's Okay to Not Be Okay ini diketahui akan menggelar fan meeting bertajuk NICE TO MEET YOU FAN MEETING IN JAKARTA.

6 Tim Lolos ke Putaran Ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026, Gimana Peluang Timnas Indonesia?

Fan meeting ini akan digelar pada 14 Mei 2023 pada pukul 16.00 WIB di ICE BSD, Tangerang, Banten. Kedatangan Kim Soo Hyun ini juga diketahui sebagai brand ambassador dari salah satu produk skin care.

"Halo Indonesia apa kabar, saya Kim Soo Hyun dari undangan YOU Beauty kami akan bertemu dengan fans di Jakarta pada 14 Mei untuk pertama kalinya setelah sekian lama, tolong tunggu ya, terima kasih," kata Kim Soo Hyun mengutip akun instagram resmi You Beauty.

Timnas Indonesia Selangkah Lagi Lolos ke Piala Asia 2027

Kim Soo Hyun

Photo :
  • kbizoom

Sementara itu, untuk bisa mendapat kesempatan bertemu dengan Kim Soo Hyun pada 14 Mei mendatang, penggemar cukup membeli beberapa special bundling produk tersebut. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Jakarta Lebaran Fair Bakal Temani Hari Libur, Ada Apa Saja?

Nantinya semakin banyak penggemar yang membeli produk tersebut maka semakin besar kesempatan mereka untuk mendapatkan bertemu dengan Kim Soo Hyun.

Nantinya pemenang akan diundi oleh tim dari pihak skincare tersebut. Jika beruntung pemenang akan langsung dihubungi oleh Customer Service. Sementara periode pembelian berlangsung mulai dari 14 April hingga 5 Mei 2023.

Kim Soo Hyun di Hotel Del Luna

Photo :
  • tvN

Pengumuman pemenang akan diumumkan via email di tanggal 22 April, 27 April, dan 5 Mei 2023.

Sebelumnya Kim Soo Hyun sendiri pernah mendatangi Indonesia dengan menggelar fan meeting perdananya bertajuk 2014  KIM SOO HYUN ASIA TOUR: 1st Memories in Indonesia pada April lalu.

Fan meeting di tahun 2014 itu sempat diundur awalnya Fan Meeting Kim Soo Hyun direncanakan pada 19 April 2014 dan diundur menjadi 25 April 2014 lalu.

Digelar di kawasan Kasablanka, fan meeting itu juga sempat membuat Kim Soo Hyun menangis lantaran bisa bertemu dan menyapa secara langsung Yukaris (sebutan penggemar Kim Soo Hyun) di Indonesia.

Tiga tahun pasca dirinya menggelar fan meeting di beberapa negara termasuk di Indonesia, Kim Soo Hyun kemudian menjalankan wajib militernya di Oktober 2017 lau.

Kala itu, dirinya yang awalnya ditempatkan di pelayanan publik karena baru selesai menjalani operasi.

Namun setelah menjalani tes ulang, dia berhasil masuk di Batalyon Pengintai. Karena prestasinya yang gemilang Kim Soo Hyun sempat mendapat promosi jabatan menjadi sersan lebih awal dari seharusnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya