Chris Pratt Akui Star Lord Masih Galau Ditinggal Gamora di Guardians of The Galaxy Vol 3

Guardians of the Galaxy Vol.2.
Sumber :
  • Marvel Studio

VIVA Showbiz – Chris Pratt mengungkapkan sisi lain dari karakternya dalam sekuel film Guardians of The Galaxy. Chris Pratt berperan sebagai Peter Quill atau Star Lord yang merupakan pemimpin dari para guardians lainnya. Mereka tentu saja mempunyai misi untuk menjaga alam semesta dari makhluk-makhluk jahat.

Sinopsis Film Madame Web, Berbeda dengan Versi Komik?

Peter Quill merupakan sosok manusia setengah alien yang lahir dari ibunya yang manusia dan ayahnya Ego The Living Planet, sang Celestial. Ia pernah diculik bertepatan dengan hari kematian ibunya dan hidup di luar angkasa. Sejak saat itu, Quill banyak berkeliling dan mengencani alien cantik. Ia juga berperilaku sesuka hati hingga akhirnya membentuk Guardians dan mempunyai tujuan hidup. Scroll lebih lanjut ya.

"Dia laki-laki dan ada monolog luar biasa yang diberikan Batista yang berasal dari Mantis, bahwa Quill adalah laki-laki yang perlu belajar berenang. Dia telah melompat dari bantalan teratai ke bantalan teratai, wanita ke wanita, dan hubungan ke hubungan," ujar Chris Pratt, dalam konferensi pers Guardian of The Galaxy Vol. 3 secara virtual, Senin 29 Mei 2023.

Gara-gara Punya Nama Serupa, Uang Bonus Tom Holland Nyasar ke Rekening Tom Hollander

Usai pernah berduka akibat kepergian sang ibunda, Peter Quill akhirnya bertemu dengan dambaan hatinya yakni Gamora yang diperankan oleh Zoe Saldana dalam Guardians of The Galaxy Vol. 1. Sayangnya, nyawa Gamora lenyap karena dikorbankan oleh Thanos untuk mendapatkan soul stone. 

Marvel Studio Pecat Jonathan Majors Karena Kasus Kekerasan dan Pelecehan

Meskipun Gamora muncul lagi dalam Guardians of The Galaxy Vol 3 ini, ia hadir dengan versi awal karakternya di mana tidak ada ingatan apapun tentang Guardians maupun peristiwa-peristiwa setelah 2014 sebelum bertemu dengan Star Lord.

Maka dari itu, dalam sekuel kali ini, Star Lord masih tampak bersedih melihat kekasih hatinya yang tidak mengingat dirinya. Namun, Chris Pratt mengakui kondisi itu sangat normal dirasakan oleh seorang pria yang belum bisa move on dari orang yang dicintai.

Guardians of the Galaxy Vol. 3.s

Photo :
  • Marvel Studios

"Saya pikir itu adalah kondisi yang sangat manusiawi. Saya pikir, seringkali, kita menemukan diri kita dalam hubungan kita atau afiliasi yang kita miliki dengan tim atau keluarga atau apa pun. Dan dia (Star Lord) telah kehilangan," ujarnya.

Chris Pratt menjelaskan, Star Lord telah banyak menghabiskan waktu untuk bersenang-senang sepanjang hidupnya sejak ditinggal sang ibunda untuk selamanya. Ia tidak tahu arah dan jati dirinya, hingga akhirnya bertemu dengan Gamora dan para Guardians. 

Oleh karena itu, ketika ia kembali kehilangan sosok yang dicintai, Star Lord kembali merasakan kehilangan itu dan terus-terusan bersedih.

"Jadi, dia adalah pria yang selalu mencari jati dirinya. Dan kemudian dia menemukannya lagi dalam hubungannya dengan Gamora," kata Chris Pratt.

"Jadi, ketika itu dilucuti darinya, dia adalah seorang pria yang menyadari bahwa semua orang yang dia temukan ini adalah Quill, tidak satupun dari mereka adalah dia yang sebenarnya. Jadi, dia, dia tersesat dan itu mungkin berarti dia sedih," ujarnya lagi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya