Kai EXO Mendadak Umukan Wamil, Mulai 11 Mei 2023

Kai EXO.
Sumber :
  • Facebook/weareoneEXO

VIVA Showbiz – SM Entertainment memberikan kabar mengejutkan terkait dengan member EXO, Kim Jong In alias Kai EXO. Main dancer EXO itu dikabarkan akan menjalani wajib militernya dalam waktu dekat.

Kim Soo Hyun Jalani Pelatihan Tentara Cadangan Jelang Episode Terakhir Queen of Tears

Kabar ini tentu mengejutkan para penggemar EXO, EXO-L. Mengingat Kai saat ini tengah mempersiapkan comeback EXO yang dijadwalkan tahun 2023 ini. Dari keterangan SM Entertainment, Kai harus menjalani wajib militernya menyusul dengan perubahan peraturan Administrasi Tenaga Kerja Militer baru-baru ini. Scroll untuk info selengkapnya.

“Halo. Ini SM Entertainment. Kami datang untuk menyampaikan berita mendadak kepada penggemar tentang wajib militer Kai. Kai sedang mempersiapkan comeback EXO yang dijadwalkan tahun ini, tetapi karena perubahan peraturan Administrasi Tenaga Kerja Militer baru-baru ini,” tulis pernyataan SM Entertainment mengutip laman Soompi, Rabu 3 Mei 2023.

Petugas Keamanan KAI Bandara Medan Temukan Uang Puluhan Juta Milik Penumpang

Lebih lanjut diungkap SM Entertainment selaku agensi yang menaunginya, mantan kekasih dari Jennie BLACKPINK ini akan menjalankan wajib militernya pada 11 Mei 2023 mendatang. Nantinya Kai EXO akan ditempatkan sebagai petugas pelayanan publik.

Yoon Bomi Apink Pacaran dengan Produser Rado Selama 7 Tahun

“Dia akan memasuki pusat pelatihan perekrutan tentara pada 11 Mei di mana dia akan menerima pelatihan dasar militer, dan dia akan mengikutinya berfungsi sebagai petugas pelayanan publik,” lanjut keterangan SM Entertainment. 

Pihak agensi juga mengaku tidak akan mengumumkan lokasi dan waktu Kai akan masuk basecamp militernya. Dengan demikian, pihak agensi meminta pengertian dari para EXO-L.

“Sehubungan dengan niat Kai untuk mendaftar secara diam-diam, lokasi dan waktu pendaftarannya tidak akan diungkapkan, dan tidak akan ada acara khusus pada hari itu. Jadi kami meminta pengertian dari para penggemar,” lanjut keterangan agensi.

Sementara itu terkait dengan album comeback EXO yang direncanakan dirilis tahun ini, pihak agensi akan memberikan detail lebih lanjut di kemudian hari.

“Mengenai rencana album EXO, kami akan memberi tahu kalian setelah detailnya diselesaikan. Terima kasih,” bunyi pernyataan agensi EXO, SM Entertainment.

Kai EXO.

Photo :
  • Soompi

Sebagai informasi, EXO terakhir kali merilis album pada 2021 lalu. Bertajuk Don’t Fight The Feeling yang dirilis pada Juni 2021 lalu, album ketujuh tersebut berisikan lima lagu mulai dari Paradise, No Matter, Runaway, Just As Usual dan lagu andalan mereka Don’t Fight The Feeling.

Saat dirilis di hari pertama, SM Entertainment mengumumkan bahwa jumlah pre-order album spesial EXO Don't Fight The Feeling sebanyak 1.220.181 copy. Angka tersebut membuat EXO menjadi million seller sebelum album tersebut resmi dirilis. Album ini juga membuat sosok Lay kembali bersama EXO meskipun secara virtual.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya