Dhena Devanka dan Ijonk Saling Blokir, Komunikasi Lewat Anak dan Perantara

Dhena Devanka
Sumber :
  • Instagram @dhenaaldhaliadevanka

VIVA Showbiz   – Cerai dari Jonathan Frizzy atau akrab disapa Ijonk, Dhena Devanka mengaku sudah move on. Saat ini Dhena diketahui tengah bahagia dengan dirinya sendiri bersama dengan anak-anaknya. 

Skenario Tante Bunuh Keponakan di Tangerang, Ambil Perhiasan Korban Biar Dikira Kasus Pencurian

Namun, rupanya Dhena Devanka dan Jonathan Frizzy sudah tak saling melakukan komunikasi. Ijonk diketahui langsung menghubungi kontak anaknya atau melalui tante dan sahabatnya. 

Dhena Devanka

Photo :
  • IG @dhenafrizzy
Terungkap, Arti Nama Anak Perempuan Dude Harlino dan Alyssa Soebandono

Dibeberkan oleh Dhena Devanka bahwa komunikasi yang tak lagi jalan antara dirinya dan Ijonk juga karena keduanya saling memblokir kontak satu sama lain. Sehingga belakangan mereka selalu melalui perantara baik tante maupun sahabatnya. 

“Gak komunikasi. Kita saling blok,” ungkap Dhena yang dikutip dari sebuah acara televisi pada Kamis, 4 Mei 2023. 

Ada Banyak Cerita! Dude Harlino dan Alyssa Soebandono Ungkap Proses Kelahiran Anak Perempuan Pertama

Kendati demkian, saat ini Dhena diketahui sudah tak lagi memblokir Ijonk  lantaran dirinya merasa kasian dengan orang yang menjadi perantara di antara mereka. 

“Gak aku sih udah gak ngeblok ya, pernah ngeblok tapi sekarang udah enggak. Karena aku sebenernya ngerasa kasian kan orang perantara kita, tantenya, sahabatnya ada dua orang kan kasian mereka juga kehidupan,” ujarnya. 

Ibu tiga anak tersebut ingin menyudahi drama perceraian dengan mantan suaminya karena tak ingin merepotkan orang lain. Dhena mengaku sudah mulai bisa baik-baik dengan Ijonk. 

“Jadi aku tuh sebenernya pengen udah dong kasian kan orang direpotin kayak dua kali kerja mendingan ngomong langsung asal kan baik-baik, aku juga bisa baik-baik aja kok,” ujar Dhena lagi. 

Dhena Devanka

Photo :
  • IG @dhenafrizzy

Sementara itu, belakangan Ijonk diberitakan telah go public dengan Ririn Dwi Ariyanti. Hal itu membuat Dhena khawatir dan tak ingin anak-anaknya melihat jika keduanya sudah semakin dekat. 

“Dengan dia udah posting segala macem aku harap anak-anak gak liat ya, mungkin next-nya kan kita harus mempersiapkan diri untuk bisa jadi mereka akan posting berdua atau liburan bareng atau apa gitu,” kata Dhena. 

“Nah aku sih berharapnya anak-anak jangan liat lah gitu loh,” sambungnya. 

Namun, sang anak diakui Dhena sudah mengetahui sosok Ririn meski tak diberitahu secara gamblang jika ayahnya memiliki hubungan dekat dengannya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya